Home » Karawang » Gebang Karawang » Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dengan Lima Tusukan di Leher

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dengan Lima Tusukan di Leher

KARAWANG – Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah dengan lima luka tusuk di bagian leher, Selasa (9/6).

Informasi yang diperoleh, perempuan bernama Inayah (58), ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di sebuah saluran irigasi Cilalung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Karawang. Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah tak berpakaian. Di bagian leher korban terdapat lima luka tusukan, dengan posisi telungkup.

“Warga yang menemukan langsung melapor ke polisi terdekat. Tak lama, kami langsung ke lokasi untuk melakukan Olah TKP, sekaligus mengevakuasi korban ke ruang forensik RSUD Karawang,” ujar Kasat Reskrim POlres Karawang, AKP Doni Satria Wicaksono.

Dikatakan Doni, dugaan sementara korban dibunuh oleh orang yang dikenalnya. “Asumsinya, terlihat dari bukti-bukti yang kami temukan di lokasi. Namun kami tidak menemukan identitas korban,” sambung Doni.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari keluarga korban. “Kami juga belum bisa menyimpulkan apa motif pembunuhan ini. Saat ini kita terus melakukan pengembangan,” kata Doni. (nan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.