Home » Info Jabar » Sukabumi » Gadis Cantik Ini Pukul KO Kawanan Rampok Bersenpi

Gadis Cantik Ini Pukul KO Kawanan Rampok Bersenpi

Sukabumi – Cewek cantik ini bukanlah seorang super woman. Tapi, demi menyelamatkan sang ayah, dia tiba-tiba menjadi kuat, hingga mampu meng-KO kawanan rampok bersenpi (senapan api/pistol).

Namanya Thalia Susanti. Mahsiswi sebuah perguruan tinggi di Sukabumi yang baru berusia 22 tahun ini, sukses memukul KO perampok sekaligus menggagalkan perampokan di rumahnya, Jalan Pasir Berkah 8 RT 04 RW 06 Kelurahan Nangleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Padahal, gadis berhijab ini tak memiliki ilmu beladiri. Dia mengaku hanya refleks, ketika melihat ayahnya disandera oleh kawanan rampok yang akan menggasak harta di rumahnya.

“Saya nggak sadar kalau pistolnya itu beneran. Pas liat dia terhuyung, langsung saya pukul dan tendang kepalanya,” ucap Thalia.

Peristiwa perampokan itu sendiri terjadi pada Kamis (4/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Dia mendengar keributan di depan rumahnya. Saat itu, ayahnya, Didin Rosidin (57) ditodong pistol oleh pelaku.

“Saya refleks aja, niat mau nyelamatin bapak,” ungkap mahasiswi keperawatan itu.

Pelaku berjumlah 4 orang. Tiga kabur dengan membawa motor ayahnya, Yamaha Byson, dan satu yang terjerembab karena tendangan Thalia akhirnya menjadi bulan-bulanan warga.

Polisi bergerak cepat. Mereka menemukan motor korban dan menangkap 7 pelaku. “Motor korban ditemukan di penadah,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Diki Budiman di tempat terpisah.┬áPolisi mengamankan barang bukti berupa pistol, 6 peluru, dan sebilah pisau. “Itu pistol aktif, jenis Revolver,” jelas Diki. (dtc/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*