Home » Bobotoh » Persib Vakum, Konate Lelang Barang

Persib Vakum, Konate Lelang Barang

PUNGGAWA asing Persib Bandung, Makan Konate akan melelang barang-barang berharganya. Makan mengaku akan pulang ke negeri asalnya lantaran akan putus kotrak dengan Persig, buah vakumnya sepakbola Indonesia. “Saya akan pulang ke negara asal, Mali, pada akhir pekan ini,” ujarnya.

Namun sebelum pulang, Konate berniat menjual barang-barang pribadinya seperti mobil dan televisi. “Semua barang miliknya yang ada di rumah sudah saya bereskan. Barang milik prabadi akan saya jual, sebagian lagi saya kembalikan kepada pemilik rumah,” ujar Konate.

Pemain pemilik nomor punggung 10 ini, memutuskan pulang ke Mali karena munculnya rencana pemutusan kontrak oleh manajemen Maung Bandung akibat tidak jelasnya kompetisi di Indonesia.

Situasi kondisi persepakbolaan di Indonesia saat ini, sempat membuat Konate sedih. Bahkan ia bersikukuh, tetap ingin bermain untuk Persib.
Nyaman
Keseriusan Konate pun, dibuktikan dengan mengumbar janji untuk kembali berseragam Persib, jika situasi sepakbola di Indonesia sudah normal.

“Saya merasa sangat nyaman. Mungkin baru kali ini sepanjang menjalani karier sepakbola. Persib bisa membuat saya merasa nyaman dan senang,” aku Konate.

Terkait kelanjutan karirnya di musim ini, pemain 23 tahun ini, ternyata belum memiliki gambaran. Konate justru, ingin beristirahat dan berkumpul bersama keluarga untuk menjalani ibadah puasa di Mali.

“Untuk saat ini, belum berpikir soal rencana ke depan. Yang terpikirkan sekarang, saya ingin segera kumpul bersama keluarga, menjalani ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri di sana,” ujar Konate. (red/sumber: Viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.