Home » Bobotoh » Hariono Lagi Kangen Berat

Hariono Lagi Kangen Berat

BANDUNG – Ini curhatan gelandang Persib, Hariono. Pemain berambut gondrong dan garang di lapangan ini, ternyata lagi dilanda kangen berat. Ya, dia rindu terhadap tim, rindu saat berlatih dengan tim dan rindu akan kebersamaan dengan tim.

Setelah hampir satu bulan tidak berlatih bersama, Hariono merasakan kerinduan itu. Punggawa gondrong dan garang di lapangan ini, mengaku, sudah sangat rindu bermain sepak bola bersama anak-anak Maung Bandung. Hariono juga mengaku rindu sorak soray dan gegap gempita bobotoh di lapangan hijau.

Situasi saat ini membuatnya tidak berdaya dan hanya bisa pasrah. Squad Maung Bandung langsung diliburkan usai gagal berlaga di fase 8 Besar AFC Cup 2015, setelah kalah oleh tamunya Kitchee SC dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, 27 Mei lalu. Setelah itu, tim pun belum kembali berkumpul bahkan ada wacana dibubarkan, karena sanksi terhentinya kompetisi serta sanksi FIFA untuk Indonesia.

“Kangen sekali bermain bola lagi. Sangat ingin kembali bermain. Rasanya sangat lama tidak main dan juga rindu tim dengan kebersamaannya,” ujar Hariono.

Kata Hariono, selama ini dirinya hanya mengisi waktu luang dengan berlatih sendiri. Sesekali, ia pun menggerakan badan dengan bermain bersama teman-temannya di sekitar rumah. Selain itu, pemain bernomor punggung 24 ini tidak ada kegiatan lain, termasuk mengikuti tarkam.

“Kalau gacong atau tarkam belum ada yang ngajak. Kalau yang lain (pemain PERSIB) main, mungkin sudah rezekinya. Tapi kita bersabar saja, seperti kata ustad. Kalau bisnis, belum terpikir mungkin kedepan,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.