Home » Bekasi » Banteng Makin Mantap Rebut Kemenangan Pilbup Bekasi 2017

Banteng Makin Mantap Rebut Kemenangan Pilbup Bekasi 2017

BEKASI – PDI-Perjuangan makin mantap untuk bisa merebut kemenangan di Pilkada Kabupaten Bekasi. Hal itu mencuat dari gelaran Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Minggu (14/6).

Dalam rapat yang mengusung tema “Konsolidasi Ideologi dan Organisasi Untuk Merebut Kemenangan Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi“ itu dibuka oleh  Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Dr. TB. Hassanudin, SE, MM dan dihadiri oleh DPP Partai Sukur Nababan, dan  Anggota DPR RI Daniel Lumban Tobing, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Anim Imanuddin, dan seluruh pengurus partai dari mulai tingkat anak ranting, anak cabang hingga cabang.

Pembukaan Rakercab dimulai dengan tabuh gong oleh Ketua DPD Jabar dan pemberian materi oleh Ketua DPD dan DPC. Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Hj. Meilina Kartika Kadir, S.Sos, M.Si melantik Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) dan departemen departemen DPC untuk periode 2015-2020.

“Ujung tombak perolehan suara berada di anak ranting dan ranting. Oleh sebab itu pengurus harus tahu sasaran tembak dengan jelas agar tepat sasaran,” terang  TB Hassanuddin, dalam materi yang diberikan di kesempatan itu.

“Militansi kader dan strategi pemenangan yang tepat adalah segala-galanya. Bukan uang yang menjadi tolok ukur kemenangan. Dan kesetiaan kepada partai adalah utama untuk mencapai tujuan bersama dalam mengabdi kepada kepentingan masyarakat,” pesan Meilina kepada peserta Rakercab.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bekasi Abdul Holik, Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih serta beberapa pengurus dari Partai Demokrat.(tle)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.