Home » Bekasi » Gandeng Ormas dan TNI, Polisi Geruduk Tempat Maksiat di Bekasi

Gandeng Ormas dan TNI, Polisi Geruduk Tempat Maksiat di Bekasi

BEKASI – Gandeng Ormas, Polres Bekasi gelar operasi pekat, Sabtu (27/6) malam. Sejumlah tempat hiburan di Jalan RE Martadinata, tempat lokalisasi serta balapan liar digeruduk.

Kapolres Bekasi, AKBP Rickynaldo Chairul, kepada awak media mengatakan, operasi dilakukan sebagai upaya menciptakan situasi kondusif di bulan suci Ramadhan.

“Target operasi, adalah tempat hiburan di Jalan RE Martadinata, lokalisasi, balapan liar dan premanisme di wilayah perkotaan Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Sebanyak 150 anggota Polres Bekasi dibantu unsur TNI dan Ormas diturunkan. “Operasi dimulai dengan menyisir tempat-tempat hiburan, kemudian lokalisasi, lalu tempat balapan liar dan aksi premanisme. Kita memulai operasi jam 20.30 WIB sampai jam 05.00 WIB,” tambah Rickynaldo.

Adapun dilibatkannya Ormas dalam operasi ini, sambung Rickynaldo, adalah agar tidak ada tindakan main hakim sendiri yang dilakukan Ormas selama bulan Ramadan.

“Kita sudah imbau kepada ormas-ormas untuk tidak melakukan tindakan sendiri. Dalam opersai ini sengaja kita libatkan mereka untuk ikut serta agar menunjukan di mana tempat maksiat yang masih buka dan kita tindak bersama dengan mereka,” tutup Rickynaldo. (tle/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*