Home » Info Jabar » Daeztyne Syaheeda, Iseng-Iseng Berhadiah

Daeztyne Syaheeda, Iseng-Iseng Berhadiah

VOKALIS grup band SHE yang cantik ini ternyata mojang Cirebon loh. Sekilas, dari wajahnya gak nampak tuh low cewek berpenampilan Tomsi (Tomboy Seksi, men) ini orang Cirebon, atau Indonesia sekalipun.

Daeztyne in aktion

Daeztyne in aktion

“Yey…sumpah, aku orang Cirebon sih mas,” ujar vokalis SHE yang punya nama lengkap Daeztyne Syaheeda ini, meyakinkan Jabar Publisher, saat berbincang, kemarin.

Nah loh…..Oya, ngomongin soal kiprahnya di grup band SHE, cewek berwajah wow ini mengaku, awalnya dia hanya iseng. Dalam artian, saat audisi pertama dan kedua gak begitu serius ngejalaninya.

“Awalnya sih saya ikut audisi pemilihan The New Front Lady of SHE. Ya iseng aja sih, kirim email berisi biodata diri plus contoh video dan juga rekaman waktu nyanyi,” tambah cewek kelahiran Cirebon 21 Februari 1993 ini.

Setelah itu, kata dia, dilanjut dengan audisi kedua, life perform di Aru Studio Bandung. “Audisi kedua itu juga aku masih iseng, gak begitu serius dan gak berharap banyak, walaupun jauh-jauh dari Cirebon,” utasnya.

daez87Ternyata, audisi kedua itu berhasil dan dapat panggilan buat ikut audisi ketiga di Jakarta.”Nah di audisi ketiga ini, baru serius banget. Aku bilang sama diri ku sendiri harus hafal lagu-lagu SHE. Ternyata hasilnya, aku berhasil dan lolos. What a good news, senenggggg bangeeetttt,” ucap cewek penyuka warna hitam dan merah ini.¬†Sebagai the new born SHE,¬†Daeztyne bertekad harus lebih dari sekedar keren.

Nah, buat kalian yang pengen ketemu langsung ama cewek keren ini, dan juga pengen lihat langsung aksi panggungnya, tinggal datang aja ke Baraja Cafe, Sabtu (11/7), di acara ngabuburit Jazz Jehh. Gratis kok….(bay)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*