Home » Info Jabar » Anik Arnika, “Janda Rumahan (Jarum)” Yang Pasti Bikin Ketagihan

Anik Arnika, “Janda Rumahan (Jarum)” Yang Pasti Bikin Ketagihan

HATI-hati loh, “Janda Rumahan (Jarum)”, bisa bikin anda ketagihan. Anda juga bisa merem-melek dibuatnya. Tak hanya itu, anda pun pasti akan selalu merindukannya.

anik 10Tapi, jangan dulu berpikiran macam-macam. “Janda Rumahan (Jarum)” disini, adalah judul sebuah tembang bergenre Dangdut¬†yang merupakan single terbarunya penyanyi asal Cirebon, Anik Arnika. Lagu ini, diciptakan sendiri oleh si penayanyi bersuara merdu itu. Dan yang bisa bikin ketagihan, juga merem melek dari lagu ini, karena lagunya dikemas dalam irama remix, yang digarap dengan apik oleh DJ Donal.

“Lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu saya sebelumnya. Di lagu ini, syairnya berbahasa Indonesia. Musiknya juga dibikin dengan konsep DJ Progresif. Pokoknya asik deh,” ujar Anik, saat berbincang dengan Jabar Publisher.

Anik sempat menunda peluncuran single teranyarnya ini, lantaran dirinya fokus dengan musik Tarling dan manggung-manggung. “Insyaallah abis lebaran ini, single Jarum bisa kelar dan diluncurkan,” lanjutnya.

Istimewanya single ini, selain musiknya remix DJ Progresif, juga di dalamnya berisi pesan-pesan moral yang ada dalam kehidupan sehari-hari. “Ide pembuatan lagu ¬†ini datang ketika saya hendak menjahit baju saya yang robek. Kemudian pas ngejahit itu melihat jarum. Nah dari sana kemudian tercetus ide untuk membuat lagu bertemakan dari kata jarum itu. Eh kemudian berkembang, menjadi Janda Rumahan, yang disingkat Jarum,” katanya.

Nah, penasarankan pengen denger seperti apa lagu Jarum miliknya Anik Arnika? Tunggu aja singlenya diluncurkan ya……..(bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*