Home » Headline » Ini Cara Jitu Bipers, Agar BIP Segera Rampungkan Album

Ini Cara Jitu Bipers, Agar BIP Segera Rampungkan Album

LAMA tak melaunching album, bukan berarti group band BIP vakum dalam berkarya. Justru ditengah kesibukan para personelnya, BIP sudah meyiapkan kejutan untuk Bipers yang sudah lima tahun lamanya menunggu karya mereka.

Saat ini, Bongky (bass), Indra (keyboard), Pay (gitar), Ipang (vokal), dan Dede Kumala (additional drum) sedang mengerjakan rekaman untuk album terbaru mereka. Setalah sebelumnya rampung menggarap lirik lagu. Album tersebut didedikasikan khusus untuk Bipers dan pecinta musik Indonesia.

“BIP lagi rekaman, kemaren kita baru selesai bikin lirik. Harusnya tahun ini (rilis),” ungkap vokalis BIP, Ipang Lazuardi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam album terbaru ini, BIP menyuguhkan tujuh lagu andalan yang masih dirahasiakan judul lagunya. Namun Ipang memberi sedikit bocoran tentang tema pada lagu-lagu di album mereka.

“Tema-nya lebih ngomongin ngajak jalan-jalan, Indonesia tuh bagus, ngajak jangan bohong. Lebih ngerasa nanti anak gue akan mengerti apa yang gue tulis, pada saat dia ngerti dia enggak malu punya bapak kayak gue,” ujar Ipang tertawa.

Kabar baik ini disambut antusias oleh Bipers. Mengingat tahun 2013 lalu BIP sempat memproklamirkan diri untuk rekaman album baru bertitel E=MC2. Bahkan ada 5 part video proses rekaman album BIP yang sudah diupload di youtube. (klik: Pembuatan Album E=MC2 )

Alhasil, tahun 2015 ini Bipers pun ‘memutar otak’ agar BIP bisa merampungkan PR-nya itu. Pay Pelangi, Bipers asal Cirebon menuturkan, bahwa BIP sudah berkomitmen untuk merampungkan album tersebut tahun ini. “Janji mereka samapi akhir tahun ini. Itu kata beliau-beliau (bersonel BIP-red) saat perayaan HUT BIP 2015. Dan itu kita rekam di video. Jadi kalau gak tepat, bakal diunggah di youtube, hehe,” katanya baru-baru ini. Oke deh BIP, sukses untuk album barunya. Bipers di seantero Nusantara sudah rindu berat. Berangkat..!! (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.