Home » Bekasi » PDAM Tirta Bhagasasi Menjadi Juara Umum Porpamda IV

PDAM Tirta Bhagasasi Menjadi Juara Umum Porpamda IV

BEKASI – Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (Porpamda) IV Jawa Barat 2015 resmi ditutup, setelah selama empat hari (24-27/8) gelaran olahraga terakbar dari perusahaan air minum daerah tersebut diadakan.

Pada kesempatan tersebut Direktur Teknik PDAM Bagasasi, Solihat yang sekaligus menjadi ketua penyelenggara Porpamda IV 2015 Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang telah hadir menyempatkan waktu guna menutup Porpamda IV tahun 2015.

“Atas nama ketua penyelenggara Porpamda IV Jawa Barat 2015 saya sampaikan terimakasih kepada Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu yang hadir menyempatkan waktu penutupan ini. Dan, saya ucapkan salut yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Porpamda IV Jawa Barat,” ucap Solihat dalam mengawali sambutan penutupan Porpamda IV Jawa Barat, Kamis(27/8) siang.

Ajang Porpamda, menurut Solihat, merupakan sarana ajang silaturahmi dan tentunya untuk menuju persiapan Porpamnas yang akan dihelat di Jawa Timur pada 2016 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Solihat juga menyampaikan, dalam perebutan medali emas terbanyak di Porpamda IV Jawa Barat, keluar sebagai juara Umum adalah PDAM Tirta Bagasasi dengan perolehan medali 9 emas, 5 perak dan 5 perunggu. Disusul Kabupaten Bandung 6 Emas, 3 Perak dan 7 Perunggu serta PDAM Kota Bogor 1 emas, 5 perak.

Sementara, Wakil Walikota Bekasim Ahmad Syaikhu pada kesempatan tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, karena Kota dan Kabupaten Bekasi telah diberikan kesempatan menjadi tuan rumah ajang olahraga Porpamda IV Jawa Barat tahun ini.

“Semoga hal ini menjadi ajang silaturahmi yang lebih bagi PDAM se-Jawa Barat. Selain itu, dengan diadakannya Porpamda ini bisa menjadi ajang sharing antar pengurus dan Direksi PDAM se-Jawa Barat agar tercipta kerjasama kedepannya,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam penutupan Porpamda IV Jawa Barat. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*