Home » Bisnis » Turnamen Voli & Diskon Pasang Instalasi, Semarakkan HUT PDAM Tirta Jati Cirebon

Turnamen Voli & Diskon Pasang Instalasi, Semarakkan HUT PDAM Tirta Jati Cirebon

CIREBON – Tak terasa, 27 tahun sudah PDAM Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jati Kabupaten Cirebon hadir melayani masyarakat. Untuk itu sebagai persembahan kepada masyarakat PDAM Tirta Jati akan menggelar serangkaian acara dalam menyemarakkan HUT yang ke 27 ini.

Demikian disampaikan Yusuf SE, selaku Ketua Pelaksana HUT PDAM Tirta Jati Kabupaten Cirebon. “Ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah Turnamen bola voli Tirta Jati Cup 2015,” katanya. Kegiatan tersebut akan dilakasanakan 3 – 4 Oktober di Lapangan Desa Waled Kota.

Turnamen ini akan menghadirkan tim bola voli dan pemain-pemain unggulan dari Jawa dan Bali. “Even turnamen voli ini sebagai bentuk hiburan serta dalam menggalang partisipasi¬†masyarakat terhadap kehadiran PDAM Tirta Jati di Kecamatan Waled,” imbuhnya.

Tim bola voli yang akan memeriahkan turnamen tersebut antara lain Tes Chz Sumedang, (Jabar selection), Gian Gpj (Bandung Selection), DISHUB Kab Cirebon (Proprov Jabar), Kodim 0620 (PDAM Kab Cirebon), Jbk Kab Cirebon (Pemain Mabes AU), M R P Batbat (Pemain Bank Jateng), PBV. WTN Pangarengan (Pemain Proliga), PBV SERLY Tegal Gubug (Bdg-Jkt selections) dan lainnya.

“Semua tim akan bertanding secara sportif untuk memperebutkan Total Hadiah Rp. 37.500.000. Dengan rincian Juara 1 Rp 15.000.00, Juara 2 Rp 10.000.000, Juara 3 Rp 7.500.000 dan Juara Harapan Rp 5.000.000,” terangnya.

Yusuf menjelaskan, turnamen tersebut akan digelar bersamaan dengan pemasangan instalasi air bersih. Sejumlah desa yang ditunjuk untuk membuk pos pendaftaran pemasangan instalasi antara lain Desa Waled Kota, Waled Desa, Waled Asem, Ambit, Ciuyah, Gunung Sari, Mekar Sari dan Karang Sari.

“Untuk biyaya pemasangan instalasi air bersih, PDAM Tirta Jati Kabupaten Cirebon memiliki standar harga pemasangan yaitu sebesar Rp. 1.199.000. Namun khusus untuk calon pelanggan yang akan dialiri air bersih dari SPAM waled, terdapat potongan (diskom) biaya menjadi Rp 768.000,” tandasnya. Acara HUT juga diisi dengan Pengajian Akbar sebagai refleksi diri dari bagi keluarga PDAM Tirta Jati. Hadir dalam acara tersebut penceramah KH. Abul Aziz dari Kuningan pada 6 Oktober 2015.

Sementara itu, Aris Hermansyah Kuwu Waled Kota mengaku mendukung kegiatan tersebut dan berharap bisa digelar secara berkesinambungan. “Saya sangat mendungkung PDAM Tirta Jati Kabupaten Cirebon mengadakan turnamen Bola Voli Se-Jawa dan Bali. Apalagi dengan suguhan hadiahnya fantastis. Harapan saya, semoga turnamen bola voli ini tidak hanya sekali digelar, tetapi bisa diadakan tiap tahun,” ucap Aris. (crd/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*