Home » Bandung » Presiden PKS: Kekuasaan Adalah Bonus dari Allah

Presiden PKS: Kekuasaan Adalah Bonus dari Allah

BANDUNG – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustad H. Mohamad Sohibul Iman Ph.D menyerukan bahwa partainya akan tetap konsisten berhidmat untuk rakyat sesuai tema yang diangkat dalam agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS IV Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jabar di Hotel Grand Aquilla, Sabtu (10/10).

“Suara besar atau sedikit (dalam agenda pilkada), kami akan tetap berhidmat untuk rakyat. Sedangkan kekuasaan hanyalah bonus yang diberikan Allah. Dan Bonus ini akan diberikan kepada yang siap,” katanya di depan ratusan kader PKS yang hadir dalam acara tersebut. Ia menjelaskan, pengabdian tersebut digaungkan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Sang Khaliq kepada PKS yang eksis sebagai partai dakwah.

“Teruskan spirit partai dakwah sebagai bentuk pengabdian tiada henti bagi masyarakat. Tidak hanya pada even politik saja, tetapi mengabdi setiap saat,” tegasnya. Kekuasaan yang erat dengan jabatan kata dia, adalah sebuah beban tanggung jawab yang harus dipikul sebagai amanat.

Sehingga dalam syiar dakwah ini kata dia, semua kader PKS baik yang memiliki jabatan atau tidak, harus memiliki visi yang sama dalam membangun bangsa. “Lapangan kultural itu jauh lebih luas daripada lapangan struktural. Sehingga ini memungkinkan seorang kader yang tidak memiliki jabatan sekalipun bisa mempengaruhi atasannya,” ucap Presiden PKS diiringi tepuk tangan didalam hall.

Sementara itu, Ketum DPW PKS Jabar Ahmad Syaiku dalam konfrensi persnya menambahkan, untuk melaksanakan amanah Presiden PKS Ia dan jajarannya yang baru akan merangkul semua pihak dan  menggalang kekuatan bersama untuk memajukan bangsa. “Program-program kita ke depan akan bersama-sama dengan masyarakat, memperkokoh tali silaturahim baik dengan masyarakat, pers dan media. Kami akan menjalin simpul-simpul ini menjadi kekuatan pokok untuk membangunj negeri ini lebih baik lagi,” terang Ahmad.

Acara yang digelar sejak pagi hingga sore hari itu berlangsung lancar. Dan agenda Muswil DPW PKS Jabar hari ke-2 akan dilanjutkan kembali besok, Minggu (11/10) pagi di Lapangan Tegalega dengan serangkaian agenda seperti perkenalan jajaran pengurus DPW yang baru, pemaparan visi misi, hingga sejumlah agenda sosial. (jay/rot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.