Home » Cirebon » Kebakaran Pasar Arjawinangun, Atin Pasrah Toko Emasnya Ludes

Kebakaran Pasar Arjawinangun, Atin Pasrah Toko Emasnya Ludes

CIREBON – Kebakaran Pasar Jungjang Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Sabtu (10/10) tengah malah, menyisakan kesedihan bagi banyak pedagang. Banyak diantara mereka yang kehilangan tempat usaha, juga barang-barang dagangannya. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, Minggu (11/10) siang, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Pemkab maupun aparat berwenang di Cirebon.

Berapa kios yang terbakar juga belum ada kepastian jumlahnya. Sejumlah pedagang yang ditemui Jabar Publisher di lokasi, Minggu (11/10), umumnya mengaku pasrah atas peristiwa kebakaran tersebut. Mereka juga mengaku belum merinci berapa kerugian yang diderita dan berapa total kios yang terbakar.

Salah seorang pemilik toko emas di pasar tersebut, Atin mengatakan, dirinya baru mendapat kabar soal kebakaran pada Sabtu (10/10) jam 23.55 WIB. “Memang saya belum buka toko, setelah dengar kabar bahwa ada kebakaran, saya langsung ke toko, tapi kondisi sudah hangus,” ujarnya, Minggu (11/10).

Kebakaran pasar kembali terjadi di Kabupaten Cirebon. Setelah Pasar Sumber, Sabtu (10/10) malam, Pasar Jungjang Arjawinangun dilahap si jago merah. Belum jelas berapa kios dan los yang terbakar, namun kebakaran yang terjadi di Sabtu malam itu cukup besar (klik: Setelah Sumber, Giliran Pasar Arjawinangun Kebakaran). (bng)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.