Home » Bobotoh » Final di Bawah Tekanan Siaga Satu, Atep Optimis Bawa Pulang Piala Presiden ke Bandung

Final di Bawah Tekanan Siaga Satu, Atep Optimis Bawa Pulang Piala Presiden ke Bandung

DUEL di bawah tekanan keamanan Siaga Satu, Persib Bandung optimis bisa membawa tropy Piala Presiden ke Bandung. Rasa optimisme anak-anak “Pangeran Biru” sangat realistis. Selain ditunjang oleh materi pemain, skuad Maung Bandung juga memiliki dukungan kuat dari suporter fanatiknya, Bobotoh. Bagi anak-anak asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman ini, keberadaan puluhan ribu “darah biru” merupakan suntikan dan sesuatu yang sakral untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Saya optimis, pulang membawa Piala Presiden ke Bandung,” ujar Kapten Persib Bandung, Atep, melalui pesan BBM kepada Jabar Publisher.

Dikatakan Atep, selain memiliki pemain dan kesolidan tim, Persib juga mempunyai mental juara dan didukung oleh puluhan ribu bobotoh. “Final di GBK serasa di kandang sendiri. Soalnya ada dukungan bobotoh yang sangat besar,” lanjut Atep.

Meski demikan, Atep juga tidak mengesampingkan kekuatan lawannya, Sriwijaya FC. Kata Atep, Sriwijaya FC merupakan tim tangguh dengan kepemilikan materi pemain yang juga sangat bagus. “Kita tetap waspada dan kerja keras. Tim yang kita hadapi adalah tim tangguh, sama besarnya. Dia memiliki materi pemain bagus. Tapi insyaallah, kami mohon doanya juga dari bobotoh,” kata Atep. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.