Home » Headline » Mantan Artis Anggota DPR Arzetti Bilbina Ketangkap di Hotel dengan Dandim Sidoarjo?

Mantan Artis Anggota DPR Arzetti Bilbina Ketangkap di Hotel dengan Dandim Sidoarjo?

MANTAN artis yang juga anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arzetti Bilbina, dikabarkan tertangkap saat tengah berduaan dengan Dandim Sidoarjo Jawa Timur Letkol Kav Rizeki. Kabar itu muncul dan tersebar luas via BlackBerry Messenger (BBM). Dalam kabar itu disebutkan, tertangkapnya Arzeti dengan Dandim Sidoarjo dilakukan dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan oleh anggota Denpom Divisi Infantri 2 Kostrad.

Disebutkan, saat itu Arzetti berada di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur. Penggerebekan sendiri dilakukan pada Minggu (25/10). Keduanya, lalu keduanya diamankan di Markas Denpom Divif 2 Malang. Seperti dilansir Merdeka.com, sumber di internal TNI membenarkan peristiwa tersebut, saat dikonfirmasi.

“Memang benar ada kejadiannya, cuma saat dilakukan penggerebekan, keduanya membantah. Katanya pertemuan itu cuma pembahasan masalah dana,” terang sumber tersebut.

Sementara itu, Manager Hotel Arjuna Sri mengatakan, pada tanggal 25 Oktober 2015 memang ada penggerebekan yang dilakukan TNI di hotelnya. “Ada (penggerebekan) tapi saya tidak tahu. Saya sendiri tidak paham siapa dan dari mana. Kejadiannya kemarin siang, sangat cepat,” ujar Sri.

Sri mengaku tidak tahu tentang siapa orang-orang yang datang ke hotelnya, karena mereka tidak mengenakan atribut aparat keamanan. Hanya saja menurut dia, ada beberapa orang yang mengenakan celana pendek. Saat diminta menunjukkan buku tamu, Sri menolak memberikan. Dia mengaku data pengunjung sempat diminta oleh petugas melakukan penggerebekan.

Sementara itu, masih dilansir dari Merdeka.com, kabar anggota DPR Arzetti Bilbina digerebek saat bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur dibenarkan oleh Mabes TNI.

Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah mengaku sudah menerima informasi tersebut. “Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan,” ujar Brigjen MS Fadhilah saat dikonfirmasi, seperti dikutip merdeka.com Senin (26/10).

Hal itu dikatakan Fadhilah saat wartawan menyodorkan informasi yang beredar bersumber dari laporan gabungan (lapga). Dalam laporan tersebut tertulis anggota DPR yang digerebek adalah Arzetti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Menurut Fadhilah, peristiwa penggerebekan itu terjadi Minggu (25/10) kemarin sore. Atas penggerebekan itu sekarang sedang dilakukan proses pemeriksaan. “Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah,” tutupnya.

Namun Arzetti sempat membantah kabar tersebut. “Nggaklah itu,” kata Arzeti seperti ditulis suara.com, Senin (26/10).

Arzetti juga menepis isu soal perselingkuhan dirinya. Saat ditanya ini, Arzetti mengaku rumah tangganya dengan Aditya Setiawan Wicaksono alias Didiet, baik-baik saja. “Ini aku lagi sama suami. Alhamdulilah, kami berdua baik-baik saja,” pungkasnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*