Home » Cirebon » Pemkab Cirebon Cari Sekda Baru

Pemkab Cirebon Cari Sekda Baru

CIREBON – Pemkab Cirebon sedang cari Sekda baru. Pasalnya, pertanggal 1 Desember 2015, Sekretaris Daerah (Sekda) Dudung Mulyana resmi pensiun dari jabatannya. Untuk itu Bupati Cirebon melalui Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) kini tengah berkonsultasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar guna dilakukan open bidding.

Kepala BKPPD, Drs. H. Kalinga, MM saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Senin (26/10), mengatakan, dirinya sedang menuju perjalanan ke Gubernur Jabar guna berkonsultasi mengenai open bidding ini.

“Kita lagi ke Gubernur mas, mau berkonsultasi,” ujarnya.

Disinggung mengenai pergelaran open bidding kapan akan dibuka pendaftarannya, Kalinga menuturkan, dirinya sekarang lagi akan berkonsultasi dengan Gubernur. Tapi mudah-mudahan awal November ini bisa segera di buka pendaftaran bagi calon Sekda.

“Open bidding ini bisa di ikuti oleh seluruh pejabat eselon 2 yang ada di Kabupaten Cirebon, tetapi terbuka juga bagi pejabat eselon 2 wilayah lain se-Provinsi Jawa Barat.” Katanya.

Dikatakan Kalinga, open bidding ini nantinya bukan kewenangan Kabupaten Cirebon tetapi sudah menjadi kewenangan Pemprov. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.