Home » Cirebon » Mayat Pria Gondrong Bertato “M Music Is My Life” Ditemukan di Tol Cipali

Mayat Pria Gondrong Bertato “M Music Is My Life” Ditemukan di Tol Cipali

CIREBON – Diduga korban pembunuhan yang dibuang. Sesosok mayat pria gondrong bertato tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Tol Cipali KM 186+100, wilayah Desa Kempek Blok Gombong Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Mayat dengan kondisi mengenaskan itu ditemukan pada Senin (26/10) petang.

“Diperkirakan usia korban sekitar 45 tahun. Pada tubuh korban ditemukan luka memar membengkak di bagian wajah dan mata kaki sebelah kanan. Diduga ini merupakan korban pembunuhan yan dibuang,” ujar seorang petugas kepolisian, yang namanya enggan dipublikasikan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput, Marjan (70), warga Blok Dukuadem 04/04 Desa Kempek Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon. Saat itu, dia tengah mencari rumput di TKP. Kemudian dikejutkan dengan adanya sesosok mayat yang sudah tergeletak dengan kondisi mengenaskan.

“Saksi kemudian melaporkan kepada aparat desa setempat, Karnadi (33), yang kemudian diteruskan kepada petugas polisi yang tengah patroli,” lanjutnya.

Ciri-ciri korban, kulit hitam sawo matang, rambut gondrong ikal, di lengan tangan kiri ada tato tulisan M music is my life, berpaikaian kaos warna biru ada tulisan www.hptocail.com, celana bahan warna hitam.

“Jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon,” kata polisi itu.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kasat Reskrim Jarot Sungkowo membenarkan informasi tersebut. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*