Home » Karawang » Gebang Karawang » Ketua KT Jabar: Temu Karya KT Karawang Bodong!

Ketua KT Jabar: Temu Karya KT Karawang Bodong!

KARAWANG – Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karawang yang digelar di Hotel Grand Citra, Selasa (27/10), dituding ilegal alias bodong.┬áBudi Setiawan, Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Selasa (27/10) kepada Jabar Publisher tidak mengakui kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karawang yang berlangsung di Hotel Grand Citra itu.

Pasalnya, kata Budi, pihaknya yang paling bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tersebut. Karena, untuk terjadinya Temu Karya di setiap kabupaten atau kota, harus melalui proses koordinasi antara pengurus kabupaten atau kota dengan pengurus propinsi. Dan dari hasil koordinasi tersebut nantinya akan keluar surat rekomendasi dari pengurus propinsi untuk kabupaten atau kota yang akan menggelar temu karya.

“Dengan tegas kami nyatakan, jika kegiatan temu karya yang digelar Karang Taruna Kabupaten Karawang dianggap tidak sah. Karena, untuk kegiatan tersebut tidak melalui prosedur yang benar dan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ad/art) organisasi,” tegas Budi.

Terkait hadirnya, salah seorang pengurus KT Jawa Barat di kegiatan temu karya di Karawang. Kata budi, kehadirannya dianggap tidak mewakili pengurus Jawa Barat. Karena, dirinya tidak pernah menugaskan yang bersangkutan . (zens)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*