Home » Cirebon » Sempat jadi Buronan, Begal Motor Ditangkap, Mewek!

Sempat jadi Buronan, Begal Motor Ditangkap, Mewek!

CIREBON- Beberapa bulan jadi buronan, seorang begal yang dikenal sadis, akshirnya ketangkap. Saat ditangkap, si begal bernama Nurwendi alias Jambul (39), malah menangis dan terkencing-kencing di celana.

“Jangan pa, saya tobat gak akan ngebegal lagi. Jangan tangkap saya,” ujar si begal yang kerap beraksi si jalur Pantura itu, saat ditangkap petugas dari Polsek Waled.

Jambul yang merupakan DPO (daftar pencarian orang) Polsek Waled, ditangkap di rumahnya di Dusun Manis RT 002/001 Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. “Saat ditangkap, tak ada perlawanan. Dia juga tak bisa berkutik lantaran anggota langsung menyergapnya,” ujar Kapolsek Waled AKP Indra melalui Kanit Reskrim, Aiptu Sutarno, Sabtu (31/10).

Jambul merupakan kelompok yang melakukan pembegalan pada tangggal 24 Mei 2014, di Cikulak Kidul Kecamatan Waled  Kabupaten Cirebon, dengn korban bernama Johan Saefudin (22).

“Saat melakukan aksi kejahatan itu, pelaku berjumlah tiga orang. Yakni selain Jambul, ada dua lagi, Darmanto alias Gareng dam Husen alias Acong. Keduanya ketangkap saat itu juga. Mereka berdua juga sudah menjalani proses hukum dan divonis lima tahun penjara,” lanjutnya. (crd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*