Home » Nasional » ABG Cantik Selamat dari Aksi Perkosaan Gara-gara Si Pelaku “Keluar” Duluan

ABG Cantik Selamat dari Aksi Perkosaan Gara-gara Si Pelaku “Keluar” Duluan

ABG berusia 16 tahun selamat dari aksi percobaan perkosaan yang dilakukan oleh pamannya, gara-gara si paman yang hendak memperkosanya itu “keluar” (ejakulasi) duluan. Sang paman yang akan melampiaskan nafsu birahinya itupun tak bisa melanjutkan aksinya lantaran keburu “lemas”. Dan si ABG, langsung lari, kemudian melaporkannya ke orang tuanya, diteruskan ke polisi.

ABG cantik yang masih duduk di bangku SMP, berinisial YN, yang nyaris kehilangan keperawanannya di tangan pamannya sendiri pun memaparkan semua peristiwa yang menimpanya kepada orang tuanya. Terang saja, orang tua si ABG tak terima dan melaporkannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kota Palembang.

“Percobaan perkosaan terhadap siswi salah satu SMP di Palembang itu terjadi pada 29 Oktober 2015 lalu,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, Kompol Marully Pardede, Kamis (5/11).

Peristiwa berawal ketika si ABG bermain ke rumah sang paman (pelaku), AP, di Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan. Saat di rumah pamannya itu, YN tidak merasa curiga dengan gerak-gerik pamannya. Namun tiba-tiba, saat YN tengah menyapu rumah pamannya itu, YN dibekap dari belakang oleh sang paman, sembari ditodong dengan sebilah pisau dapur.

YN kemudian diseret ke ruang tengah. Di ruang tengah itu, pelaku AP kemudian menyingkap rok yang dikenakan YN. Bahkan, sudah menindih tubuh YN. Tapi, beruntung, saat dalam kondisi itu, AP tiba-tiba membatalkan niatnya itu sembari pergi meninggalkan YN seorang.

Mendapati kondisi demikian, YN langsung lari meninggalkan rumah pamannya dan melapor pada orang tuanya. Mendapati laporan itu, orang tua YN kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Palembang. Tak lama dari laporan, AP si paman yang melakukan percobaan perkosaan itu ditangkap.

Nah, saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Kota Palembang, AP mengakui, bahwa dirinya membatalkan aksi perkosaannya lantaran sebelum sempat melakukannya, dia keburu ejakulasi.

“Pelaku belum sempat melancarkan aksinya, karena ejakulasi duluan. Tetapi korban telah digerayangi. Kini pelaku masih kita periksa,” ujar Marully. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AP kini mendekam di tahanan Polres Palembang sambil menjalani proses pemeriksaan. (vvn/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*