Home » Nasional » Nih Dia Sopir Mikrolet Pemerkosa Karyawati Cantik itu

Nih Dia Sopir Mikrolet Pemerkosa Karyawati Cantik itu

JAKARTA – Ini dia wajah Yogi (25) sopir mikrolet M-25 jurusan Grogol-Kota, pelaku pemerkosaan terhadap HW (22), karyawati cantik sebuah perusahaan swasta di komplek ruko DHI, Jakarta. Aksi perkosaan sendiri dilakukan di atas jalan layang (fly over) Bandengan, Penjaringan Jakarta Utara, Kamis malam (12/11/2015).

Polisi, tidak butuh waktu lama menangkap Yogi. Petugas dari Polsek Penjaringan langsung melakukan pengejaran, hingga berhasil menangkapnya.

Penangkapan Yogi dengan mudah dilakukan polisi karena telah mengetahui nomor mobilnya, yaitu B 2997 PG. Selain itu, tidak susah membedakan mobil yang digunakan Yogi, karena bagian depan kiri dan belakang sudah pecah.

“Tidak lebih dari 1 jam pelaku bisa ditangkap. Sejumlah petugasnya disebar untuk memburu pelaku yang diperkirakan berada tidak jauh,” ujar Kapolres Jakarta Utara, AKBP Susetio Cahyadi.

Kejadian berawal saat HW ditawari pelaku untuk diantarkan pulang. HW tidak pikir panjang dan merasa curiga karena pelaku mengaku tinggal tak jauh dari rumahnya.

Saat angkot berjalan, HW mulai curiga karena rute yang dilalui bukanlah arah ke rumahnya. “Sebenarnya HW mulai naik ke Mikrolet sejak pukul 19.00 WIB. Ia naik dari depan kompleks ruko DHI Penjaringan, Kapuk Muara, pulang kerja. Namun, Yogi tak langsung mengantar HW pulang, ia membawanya berputar-putar sekitar wilayah Bandengan hingga tiga jam lamanya,” lanjut Kapolres.

Setelah keadaan jalan cukup sepi, tepatnya di atas fly over Bandengan Selatan, pelaku memulai aksi bejatnya. “Dia meraba-raba, korban sempat berontak itu. Makanya kaca depan kiri pecah oleh korban,” ujar Susetio.

Selanjutnya menurut keterangan Yogi, HW didorong ke kabin belakang Mikrolet. Di tempat itulah korban diperkosa dengan ancaman akan dibunuh. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*