Home » Nasional » Sekjen Jakmania Dibebaskan, “Terima Kasih Pak Haji Umuh…”

Sekjen Jakmania Dibebaskan, “Terima Kasih Pak Haji Umuh…”

JAKARTA – Febriyanto, Sekjen The Jakmania, menghirup udara bebas, Kamis (19/11/2015). Febri yang dipidana atas pasal UU ITE karena cuitannya terkait final Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu, permohonan penangguhan tahanannya dikabulkan Polda Metro Jaya.

Penangguhan penahanan Febri dilakukan setelah pihak Polda Metro Jaya mendapatkan jamin dari keluarga, bobotoh Persib, The Jakmania dan Maruarar Sirait.

“Assalamualaikum. Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolda Metro Jaya yang saat ini diwakili Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Bang Ara (Maruar Sirait), Pak Haji Umuh, Ketum The Jakmania yang pontang-panting setiap hari,” ucap Febri yang memakai kaus merah di Mapolda Metro Jaya.

Dikatakan dia, dirinya sangat bersukur bisa menghirup dara bebas. Dalam kesempatan itu, Febri menyampaikan permintaan maapnya kepada seluruh warga Jakarta, Kapolda Metro, Gubernur DKI dan juga keluarga dari bobotoh. “Apabila ada yang tersakiti dari kata-kata saya secara sengaja atau tidak sengaja, saya mohon maaf,” ujarnya.

Setelah pembebasan dirinya, Febri berharap, lewat Ketum The Jakmania, teman-teman The Jakmania bisa bermitra dengan Polda Metro Jaya dan seluruh warga masyarakat Jakarta. “Tidak ada yang paling indah selain bertemu dengan keluarga,” tutupnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*