Home » Bobotoh » Sore Ini Lawan Pusamania Borneo, Zulham sudah Gabung Berkostum Pangeran Biru

Sore Ini Lawan Pusamania Borneo, Zulham sudah Gabung Berkostum Pangeran Biru

BANDUNG – Bintang Persib Bandung peraih dua gelar di Piala Presiden, Zulham Zamrun, dikabarkan akan bergabung dengan skuad Pangeran Biru, sore ini, Jumat (27/11/2015), saat Persib vs Pusamania Borneo FC. Tapi, Zulham tidak akan berada di tengah lapangan. Dia hanya akan berada di pinggir lapangan, memberikan support kepada rekan-rekannya.

“Saat ini Zulham masih dalam kondisi cedera ligamen yang dideritanya di Piala Habibie. Setelah dua pekan memulihkan cedera dengan pengobatan alternatif, Zulham akhirnya memilih merapat bersama skuad Persib,” ujar Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Zulham tiba di Bandung tadi malam, Kamis (26/11/2015). “Tadi malam saya tiba di Surabaya dan sudah berada di hotel bersama tim Persib. Tentu saja saya ingin memberikan dukungan kepada kawan-kawan yang sedang berjuang lolos. Persib walau bagaimanapun harus mengalahkan Pusamania dengan meraih tiga angka,” ucap Zulham.

Zulham yakin meskipun Persib dalam posisi sulit, tapi dengan kualitas pemain dan pengalaman juara bakal membuat Persib lolos ke fase berikutnya. “Saya selalu berharap Persib bisa lolos ke babak kedua. Saya yakin Persib bisa melakukan itu,” ujarnya. (gmn/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*