Home » Bekasi » “Mama Cantik” yang Hilang Ternyata Mantan Model dan Bintang FTV

“Mama Cantik” yang Hilang Ternyata Mantan Model dan Bintang FTV

DEPOK – Sudah empat hari, “mama cantik” bernama Daya Hersetiani (23) menghilang dari rumahnya di kawasan Bojonggede. Isteri dari Ulin Huda ini ternyata mantan model dan bintang FTV. Daya pernah main di FTV berjudul Cinta Lokasi. Mereka baru sebulan menikah. Sejak menikah, Daya memutuskan untuk hengkang dari dunia modelling.

“Ya dulu dia bekas model dan pernah main di FTV berjudul Cinta Lokasi. Tapi setelah menikah dia berhenti dari profesi itu. Dia ikut suaminya dan membuka konter HP. Kesehariannya sekarang ya nungguin konter HP itu,” ujar ibu Daya, Kartini, Sabtu (28/11/2015).

Kartini menuturkan, Daya adalah anak yang baik. Dia tidak pernah bercerita kalau ada masalah. Di mata keluarganya, Daya anak pendiam. Keputusan untuk melapor ke polisi disebabkan kekuatiran keluarga. Pasalnya, sekarang sering ada berita korban tindak kriminal. “Saya takut anak saya jadi korban. Sudah cari kemana-mana nggak ada kabar,” lanjut Kartini.

Dia menceritakan, terakhir bertemu anaknya empat hari lalu. Daya pamit pergi ke toko emas dan ke dokter gigi. “Dia pergi naik angkot. Tapi sampai sekarang nggak ada kabarnya,” katanya.

Sebagai seorang ibu, Kartini berharap agar Daya segera ditemukan. Keluarga sudah menyerahkan laporan kehilangan pada polisi. Namun belum bisa dipastikan apakah Daya korban penculikan atau bukan.

Sementara itu, pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian dan penyelidikan terhadap kasus hilangnya si “mama cantik”. “Laporannya kami dalami dulu,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho.

Pihak keluarga hingga kini masih menanti kabar Daya. Berbagai upaya sudah dilakukan namun belum ada hasil. Ponsel Daya sudah dihubungi namun tidak aktif. Hingga akhirnya keluarga pun melapor pada polisi karena sudah kehilangan cara menemukan wanita berparas cantik itu. (bay)

BACA: Sebelum Hilang, Ada yang Lihat “Mama Cantik” ini Naik Angkot D05 Citayam – Depok

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*