Home » Tasikmalaya » Garut » Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Sekelompok Orang di Kosan PL

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Sekelompok Orang di Kosan PL

GARUT – Seorang pemuda tewas mengenaskan dikeroyok sekelompok orang di kosan wanita di Jalan Terusan Pembangunan, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. Mayatnya ditemukan terkapar bersimbah darah di balkon lantai dua kosan tersebut, Senin (30/11/2015).

Informasi yang diperoleh, korban bernama Anggi Nugraha (25), yang saat itu tengah bertandang ke kosan seorang Pemandu Lagu (PL) bernama Sani, tiba-tiba didatangi sekolompok. Kemudian, Angga dipukuli hingga meregang nyawa. Persitiwa terjadi sekitar jam 14.30 WIB.

Warga Kampung/Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, yang sudah terkapar bersimbah darah itu, kemudian pertama diketahui tewas oleh temannya, Dian (21), setelah menerima telepon dari temannya yang mengabarkan kalau Angga dipukulin oleh sekelompok pemuda di kosannya.

“Katanya Anggi sedang dipukuli oleh beberapa orang di atas kosan. Saya langsung berangkat untuk melihat Anggi,” ujarnya saat ditemui di kamar mayat RSUD dr Slamet Garut.

Saat sampai di lokasi kejadian, Dian tidak menemukan Anggi di dalam kamar kosnya. Dian baru melihat Anggi setelah beberapa kali mencari dan sedang tergeletak di balkon. “Anggi sudah tergeletak serta ada luka di bagian kepala dan mata. Saya lalu teriak minta tolong dan membawa Anggi ke Puskesmas Tarogong dan langsung dibawa ke RSUD dr Slamet dan diketahui sudah meninggal,” lanjutnya.

Kapolsek Tarogong Kidul, AKP Richard Latue, mengatakan bahwa pihaknya baru menerima laporan pemukulan sekitar pukul 16.30. Richard langsung memerintahkan anggotanya melakukan pengecekan ke RSUD dr Selamet. (raz/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*