Home » Bisnis » Honda Brio Satya, City Car Paling Top 2015

Honda Brio Satya, City Car Paling Top 2015

MOBIL yang satu ini sangat nyaman dikendarai ya Honda Brio namanya. Apalagi Brio Satya E yang merupakan seri yang paling tinggi dikelasnya. Selain itu, mobil ini mampu menyaingi jenis city car lainnya. Brio juga memiliki sistem otomatis alias tanpa menggunakan kopling sehingga membuat suasana berkendara lebih terasa menyenangkan. Selain itu, mobil ini juga dijual dengan harga yang terjangkau dan ramah terhadap lingkungan karena termasuk dalam jenis LCGC (Low Cost Green Car). Maka tak mengherankan jika penjualan Brio sepanjang tahun 2015 ini cukup ‘amazing’. Yuk! kita kulik lebih dalam si mungil yang sarat keunggulan ini.

Brio 3Brio Satya E

Honda Brio Satya E tersedia dalam tipe manual dan otomatis. Seri ini memiliki mesin dengan kapasitas 1200cc V-TEC dan alloy wheel 14. Selai itu dilengkapi dengan color door handle & minnor, double din +usb + ipod, keyless entry, rear wriper, black rear bumper garnish, dan eco indocator. Dengan semua fiotur lengkap tersebut bisa dipastikan jika mobil ini bisa menghadirkan rasa nyaman dalam berkendara. Mobil ini memiliki 2 seat di bagian depan, dan seat memanjang di bagian belakang.

Mobil ini dapat melaju kencang dijalan karena memiliki 4 silinder, dan juga memiliki lampu yang terang karena memiliki mount stop lamp. Untuk menyejukan suasana di dalam mobil dilengkapi dengan aksen chrome AC, dan shift knob ring. Sedangkan pada bagian interiornya dilengkapi Silver inner door handle, 2 tone interior color, dan grade emblem E. Honda Brio E otomatis ini dijual dengan harga Rp 136 juta sedangkan Brio Satya E Manual dibandrol di angka 130 juta.

Kelebihan Honda Brio

Setiap produk yang dihasilkan tentunya memiliki kelebihan. Seperti itu pula Honda Brio yang diluncurkan oleh salah satu produsen terkemuka; Honda. Sebagai produk andalan Honda, tentunya Brio juga memiliki banyak kelebihan. Kelebihan tersebut kemudian bisa menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen. Selain kelebihan dari sisi harga yang terhitung bersahabat, Honda Brio pun memiliki kelebihan lain dari sisi performa dan spesifikasi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Honda Brio termasuk kendaraan yang ber-LBGC. Oleh karena itu, produk dari Honda tersebut tentunya sangat hemat dan irit dari sisi bahan bakar. Jelas ini merupakan salah satu keuntungan bagi konsumen. Selain itu, pihak Honda merancang Honda Brio sebagai city car yang mampu melaju dengan lincah di jalanan kota yang seringkali terkenal padat dan macet. Ini juga merupakan kelebihan dari Honda Brio.

Brio 2Interior Honda Brio

Kelebihan Honda Brio yang lain selain yang telah diulas diatas adalah dari sisi spesifikasi. Berikut ini merupakan kelebihan dari sisi spesifikasi Honda Brio. Sisi kemudi yang bermanuver dan relatif ringan, jadi dalam hal ini tidak memberatkan pengemudi dalam mengemudikan mobil dengan setir. Desain eksteriornya yang kecil sehingga memudahkan pengemudi saat melalui jalan yang sempit dan tidak terlalu sulit untuk pengemudi menggerakkan mobil dalam keadaan jalan yang terbatas.

Bensin irit dan ramah lingkungan merupakan kelebihan yang paling menarik dari mobil ini, berhubung bensin selalu menjadi masalah pada zaman sekarang ini. Desain mobil yang menarik mengikuti tipe dan gaya mobil zaman sekarang, tidak akan mengecewakan Anda yang mempunyai jiwa muda.

Nah, itu tadi beberapa kelebihan dari mobil Honda Brio dari sisi performa. Tentunya Anda tidak akan kecewa jika memilih menggunakan Honda Brio sebagai pilihan dalam berkendara. Keluwesannya dalam berkendara dilengkapi dengan iritnya bahan bakar (1 liter untuk 16 killometer). Selain itu, harga yang ditawarkan pun relatif murah tiap modelnya untuk ukuran city car, yang pasti anda tidak akan rugi jika meminang tipe mobil keluaran terbaru Honda yang dinamai Brio ini. (jp/adv)

One comment

  1. PapaQ juga pakai. Nyaman banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.