Home » Cirebon » Tukang Pecel di Gebang Cabuli Anak Kandungnya 5 Kali

Tukang Pecel di Gebang Cabuli Anak Kandungnya 5 Kali

CIREBON – Seorang Ayah tega mencabuli anak kandungnya di Desa Gebang Kulon, Blok Krapyak, Kecamatan Gebang, Kabuaten Cirebon, Selasa (8/12). Korban adalah seorang gadis dengan inisal I (18) sedangkan pelaku yang tiada lain ayah kandungnya berinisial S (41). 

Pelaku membujuk rayu dan memaksa agar anak kandunya I mau melayani nafsu birahinya. Dan akhirnya terjadilah persetubuhan layaknya suami istri. Mirisnya, perbuatan cabul ini dilakukan sampai 5 kali.

Usai dicabuli, Korban menggadu ke ibunya Anifah (38) , bahwa korban telah diperlakukan tak senonoh oleh ayahnya. Sang ibu lalu langsung lapor ke Polsek Gebang, bahwa anaknya telah dicabuli oleh ayahnya. Laporan itu pun langsung ditanggapi jajaran kepolisian. “Kami langsung mendatangi si pelaku ke rumahnya. Pelaku saya tangakap dan langsung dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan. Selanjutnya kami proses sesuai dengan peraturan hukum yang ada,” ungkap Kapolsek Gebang AKP Soemadi.

Kapolsek menjelaskaan, S seorang penjual pecel ayam/lele. “Pelaku S profesinya jualan pecel ayam, sudah cerai dengan ibu korban,” ujarnya. Hal ini dibenarkan Diding, warga setempat. “Bener kang. Sejak ditangkap polisi lapak pecel lelenya tutup. Malah katanya mau disewakan,” imbuh warga. (crd) 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*