Home » Cirebon » Banyak Kuwu Ngaret, Pelantikan Molor satu Jam Lebih

Banyak Kuwu Ngaret, Pelantikan Molor satu Jam Lebih

CIREBON – Pemkab Cirebon gelar pelantikan kuwu terpilih dalam Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak 2015, tahap I, Rabu (16/12/2015) di Aula Asrama Haji Kabupaten Cirebon. Dalam pelantikan tahap I ini, sebanyak 95 kuwu diambil sumpahnya sekaligus disyahkan atas jabatannya.┬áPelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra.

Pantauan Jabar Publisher, prosesi pelantikan kuwu ini sempat molor dari jadwal. Sebelumnya dijadwalkan, prosesi akan digelar pada pukul 08.00 WIB. Namun karena banyak kuwu terpilih yang ngaret, prosesi pelantikan akhirnya digelar pada pukul 09.05 WIB.

Selain banyak kuwu terpilih yang ngaret, para kuwu yang akan dilantik itu juga datang dengan rombongan pendukungnya. Sehingga menjadikan suasana pelantikan begitu sesak dan dipenuhi massa. Tak hanya itu, acara pelantikan kuwu terpilih pun memacetkan arus lalu lintas di sekitar lokasi pelantikan.

“Harapan kami, para kuwu terpilih bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan benar-benar menjadi sosok pilihan rakyat. Selanjutnya, kepada para kuwu yang telah dilantik ini, saya mengucapkan selamat bekerja,” ucap Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra dalam sambutannya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*