Home » Bandung » Eks Toko Merlin di Dalem Kaum Bandung Roboh, Satu Orang Tewas!

Eks Toko Merlin di Dalem Kaum Bandung Roboh, Satu Orang Tewas!

BANDUNG – Bangunan eks toko Merlin di kawasan Dalem Kaum Bandung, yang kini tengah dalam tahap renovasi, roboh,┬áRabu (16/12/2015). Satu orang tewas, dua orang lainnya luka-luka akibat tertimbun reruntuhan bangunan.

“Peristiwa terjadi sekitar jam 03.30 WIB. Korban tewas bernama Aep. Dia tengah berada di lokasi. Insiden terjadi begitu cepat,” ujar Kapolsekta Regol, Kompol Sumi, di lokasi kejadian.

Selain menewaskan Aep, peristiwa itu juga melukai dua orang, yakni,┬áJumadi dan Tedi. “Semua korban dibawa ke RS Sartika Asih,” lanjut Sumi.

Pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa ini. Para korban sendiri berhasil dievakuasi personel Tim Rescue Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) kota Bandung. Untuk korban tewas, dievakuasi pukul 07.40 WIB.

Sekedar informasi, bekas Toko Merlin berada di belakang Mal Kings Shopping Center yang beberapa waktu lalu ludes terbakar. Sebagian bangunan toko tersebut juga tersambar api saat kebakaran. Bangunan lama dua lantai yang roboh berada di bagian kanan menempel ke toko lainnya. Bagian kirinya sudah melompong karena sebelumnya digali sedalam sekitar enam meter untuk persiapan renovasi. (gmn/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*