Home » Bekasi » Kader PDIP Berhak Mendapat Rekomendasi di Pilkada 2016

Kader PDIP Berhak Mendapat Rekomendasi di Pilkada 2016

BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Bekasi melakukan kegiatan refleksi akhir tahun 2015 dan menyambut tahun 2016 dengan berbagai kegiatan yang dilakukan di kantor DPC PDIP Kota Beksi, Jalan Chairil Anwar, Desa Margahayu, Bekasi Timur.

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imanudin mengatakan, PDIP sebagai partai wong cilik yang memiliki basis di semua lapisan masyarakat mengajak masyarakat Kota Bekasi dan para kader PDIP dengan melakukan refleksi akhir tahun dengan melakukan evaluasi di tahun 2015 agar di tahun 2016 bisa ditingkatkan.

“Tentunya PDIP Kota Bekasi memiliki peranan untuk terus mengawasi jalannya pemerintahan di Kota Bekasi baik dari sisi pelayanan sosial seperti kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pendidikan serta pelayanan yang sifatnya umum seperti infrastruktur dan pembangunan,” ucap pria yang juga ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bekasi ini, Minggu (4/1).

Bukan hanya sekedar mengawasi, lanjut Anim, PDIP pun memberikan masukan serta mendorong pemerintah Kota Bekasi untuk terus memberikan pelayanannya kepada masyarakat, seperti di tahun 2015 ini jika masih ada keluhan masyarakat dari sisi kesehatan dimana masih belum memadai pelayanan ruangan ICU di RSUD Kota Bekasi, PDIP sebagai partai pemenang pemilu di Kota Bekasi memiliki kewenangan budgeting (anggaran) yang bisa mendorong peningkatan pelayanan di tahun 2016 nanti.

Disinggung apakah di tahun 2016 nanti, dirinya akan mendapatkan restu dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri untuk maju sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Bekasi, pria berkacamata ini menjawab dengan santai bahwa dirinya tidak ingin memaksakan diri dan ngoyo untuk mendapatkan rekomendasi tersebut.

“Semua kader PDIP saya rasa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari ibu Mega, dan saya sebagai ketua DPC PDIP Kota Bekasi hanya ingin menunjukkan kinerja saya agar bisa dirasakan masyarakat Kota Bekasi,” jelas Anim.

Sementara itu, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Bekasi Timur, Taufik menegaskan, dirinya siap mendukung Anim Imanudin jika kelak masyarakat Kota Bekasi mengharapkan sosok Anim menjadi pemimpin mereka.

“Saya rasa rekomendasi dari Ibu Mega bisa nanti belakangan, yang terpenting melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi dan kader dan apabila itu dilakukan saya siap dukung beliau (Anim) menjadi Walikota atau Wakil Walikota Bekasi,” pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.