Home » Karawang » Gebang Karawang » Aming Diduga Ditembak Pembunuh Bayaran

Aming Diduga Ditembak Pembunuh Bayaran

KARAWANG – Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Karawang terkait motif pembunuhan Aming, namun beredar kabar kalau pengusaha ekspedisi dump truk warga Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi itu tewas ditembak oleh pembunuh bayaran. Aming tewas bersimbah darah di dalam mobil Mitsubishi Pajero warna hitam B 701 AMB miliknya, Minggu (10/1/2016) sekitar jam 20.00 WIB di Kampung Citaman, Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan, Karawang.

Dugaan Aming ditembak oleh pembunuh bayaran meluncur dari pernyataan sejumlah warga setempat, yang juga saksi mata di lokasi. “Saya lihat mobil korban parkir, kemudian seorang pelaku turun dari motor dan langsung nembak korban. Santai banget, datangi korban jalan kaki, habis nembak juga jalan kaki santai naik motor lagi,” ujar saksi di lokasi, yang namanya enggan dipubish.

Saksi lain, Andri, mengatakan, dirinya melihat pelaku penembakan sempat menodongkan pistol ke warga saat warga berusaha mengejarnya. “Saya mendengar ada keributan. Baru mau keluar sudah dengar suara tembakan. Pas mau dikejar sama warga di sini, pelaku menodongkan senjata dan kabur,” ucap Andri, Senin (11/1/2016).

Setelah pelaku pergi, warga mendapati korban sudah tidak bernyawa di dalam kendaraannya Mitsubishi Pajero warna hitam B 701 AMB. “Korban ditemukan sudah tewas bersimbah darah di jok depan. Luka di tangan dan dada sebelah kanan terkena tembakan,” tambahnya.

Warga lain menuturkan, tidak ada barang yang hilang atau diambil oleh pelaku pasca penembakan itu. “Saya pikir motifnya bukan perampokan. Soalnya pelaku tidak mengambil apa-apa dari korban,” timpal warga lainnya.

Peristiwa penembakan yang menewaskan Aming menjadi sebuah kehebohan di sekitar lokasi kejadian. Dari Senin (11/1/2016) pagi, warga sudah ramai membicarakan peristiwa tersebut. Disebutkan, Aming yang merupakan warga Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi mengontrak rumah di sekitar lokasi. (bay)

BERITA TERKAIT: Aming Tewas Ditembak dalam Mobilnya di Pangkalan Karawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*