Home » Karawang » Jenazah Afif “Bomber Sarinah” Belum Dipulangkan

Jenazah Afif “Bomber Sarinah” Belum Dipulangkan

SUBANG – Hingga kini, jenazah bomber Sarinah, Afif alias Sun, belum dipulangkan ke keluarganya. Pihak keluargapun harap-harap cemas menunggu kepastian terkait kepulangan jenazah pelaku bom dan penyerangan di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Informasi yang diterima, pihak keluarga Afif di Kalensari, Compreng, Subang, sangat mengharapkan kepulangan jenazah Afif. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum di Kalensari, Compreng, Subang.

Adik kandung Afif, Sul, mengaku, dirinya merasa bingung karena telah lebih dari seminggu belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai kejelasan atas kepulangan jenazah kakaknya. “Kami ingin segera memakamkan almarhum. Mohon pihak kepolisian jangan mempersulit begini,” ujar Sul, Rabu (27/1).

Sul menuturkan, nomor kontak dari Disaster and Victim Investigation (DVI) sudah tidak bisa dihubungi lagi. Bahkan pihak keluarga sudah menghubungi Mabes Polri dan mendapat informasi tinggal menunggu Densus 88 yang menyatakan jenazah boleh diambil.

“Masyarakat telah menerima kakak saya untuk dimakamkan di kampung halamannya. Lingkungan di sini tidak mempermasalahkan,” kata Sul. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*