Home » Nasional » Masinton Mau “86” Sempat Temui Ibunya Korban, Minta “Jangan Bocor”

Masinton Mau “86” Sempat Temui Ibunya Korban, Minta “Jangan Bocor”

ANGGOTA Fraksi PDIP DPR, Masinton Pasaribu yang diduga melakukan penganiayaan terhadap stafnya, Dita Aditya Ismawati (27), dikabarkan sempat melakukan upaya “86”. Dia sempat menemui ibunya Dita dan meminta agar apa yang terjadi atas Dita tak dibocorkan.

Info baru seputar kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Masinton, politisi PDIP itu melakukan berbagai cara untuk menutup kasusnya. Salah satunya, Masinton disebutkan pernah menemui ibu Dita untuk membahas agar apa yang terjadi atas Dita tak dibocorkan.

“Dia (Masinton) mendekati ibunya supaya tidak membuat ramai. Tapi ini sudah yang kedua kali, jadi sudah tepat dilaporkan,” ujar Direktur LBH APIK, Ratna Bantara Mukti, Selasa (2/2).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur LBH APIK, Ratna Bantara Mukti juga mengatakan, Masinton kerap protektif terhadap Dita. Hal inilah yang menjadi pemicu pemukulan itu dilakukan Masinton kepada Dita.

“Jadi motifnya antara pelaku dan korban memang ada proteksi, jadi tidak boleh pulang malam dan interogasi dengan emosi. Jadi memang selalu dipertanyakan kalau melakukan komunikasi dengan teman-temannya,” kata Ratna, Selasa (2/2). (mdc/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.