Home » Techno » Otomotif » Honda Forza Siap Tantang Yamaha NMax

Honda Forza Siap Tantang Yamaha NMax

HONDA berencana menghadirkan penantang Yamaha NMax. Ya, Honda Forza, nama motor itu. Disebut-sebut motor ini akan menjadi penantang terkuat dengan bodi yang cukup bongsor.

IMG_20160213_222856Meski menjadi penantang, banyak yang beranggapan jika desain motor gambot itu sangat mirip dengan sang rivalnya, Yamaha NMax. Wujud motor itu sendiri sudah banyak bertebaran di jagat maya. Apalagi, motor ini juga belum lama ini melakoni debutnya di Thailand.

Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, meski saat ini Honda belum memiliki rencana menghadirkannya, namun PT AHM tak ingin disebut-sebut membayangi Yamaha di belakang.

“Ya kita untuk membuat motor tak ingin dilihat sebagai follower. Kita ingin membuat motor yang value for money,” ucap Thomas.

Thomas juga menyampaikan, membuat sepeda motor tentunya Honda akan menerapkan berbagai kelebihan mulai dari teknologi hingga fitur yang akan disematkan. Thomas sendiri menyatakan, untuk nama ataupun spesifikasi skuter matik yang bersangkutan untuk pasar Indonesia belum diketahui. Sebab, Honda masih mempelajari pasar.

“Kalau bisa kita akan melahirkan (skuer dengan kelebihan) lebih dari Vario Techno 150. Karena saat ini kita masih punya itu yang masih menjawab kebutuhan konsumen,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.