Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Subhanallah…Keserempet Kereta Api, Ibu Ini Hanya Luka Lecet di Kaki

Subhanallah…Keserempet Kereta Api, Ibu Ini Hanya Luka Lecet di Kaki

TASIKMALAYA – Subhanallah…Keserempet kereta api, ibu ini hanya mengalami luka ringan di bagian kakinya. Padahal, sejumlah saksi melihat, wanita tua ini seperti yang tertabrak kereta api. Dia lolos dari maut setelah sebelumnya menyeberang di perlintasan kereta api yang tak jauh dari rumahnya.

Wanita tua itu bernama Oon (61) warga Kampung Petir, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Dia tersambar Kereta Api Argo Wilis jurusan Bandung Surabaya, Sabtu (13/2/2016). Lokasinya tak jauh dari rumahnya.

Sejumlah saksi di lokasi mengatakan, banyak warga yang histeris saat kejadian. Mereka menyangka, wanita itu akan tewas. Tapi, setelah kereta api lewat, wanita itu terlihat bugar, hanya menderita luka ringan di kaki.

Purwanti (30) pemilik warung di pingir rel kereta api, tepat di lokasi kejadian, menyebutkan, korban sempet beli minuman dari warungnya. Kemudian, korban pergi, melintasi rel kereta tersebut. Tak lama kemudian, ada kereta lewat dan tetrlihat menabrak korban. “Saya kira tertabrak. Banyak yang histeris,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cibeurem Polres Tasilmalaya Kota, AKP.Suharto mengatakan, peristiwa itu terjadi di palang pintu perlintasan kereta api KM 179.495 Jalan Raya Awipari, Kecamatan Cibeurem, Kota Tasikmalaya sekitar pukul 14.05 WIB.

“Wanita tua tersebut nekat melintas di perintasan kereta api tersebut sambil berjalan. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Wanita tua tersebut hanya mengalami luka ringan di baguan kaki sebelah kana dan tangan sebelah kanan lecet. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pengobatan,” katanya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.