Home » Bandung » Geng Motor Berulah, 6 Mobil dan Kios Bakso di Cihampelas Dirusak

Geng Motor Berulah, 6 Mobil dan Kios Bakso di Cihampelas Dirusak

BANDUNG – Gerombolan bermotor kembali berulah di Kota Bandung. Kali ini, Minggu (14/2/2016), puluhan remaja menggunakan sepeda motor dengan membawa berbagai senjata melakukan pengrusakan di kawasan Cihampelas. Akibatnya, enam mobil dan sebuah kios bakso rusak parah.

“Kejadiannya dini hari, sekitar jam 03.10 WIB. Menurut saksi di lokasi, jumlahnya ada sekitar 50 orang. Entah apa penyebabnya, mereka langsung melakukan pengrusakan,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo, Minggu (14/2/2016).

Masih menurut saksi, lanjut Pudjo, para pengrusak itu membawa berbagai jenis senjata. Mulai dari senjata tajam, tumpul dan air soft gun. “Enam mobil yang dirusak, lima diantaranya berplat nomor B, satunya D. Sementara kios bakso yang dirusak, adalah kios bakso Semar. Mereka melakukan aksi dari depan Bakso Semar sampai rumah makan Abnormal,” tambah Pudjo.

Para anggota gerombolan bermotor ini, jelas Pudjo, melakukan pengruskan dengan cara melempar menggunakan botol, menggunakan golok, bom molotov dan menembakkan kaca Baso Semar menggunakan Air Soft Gun.

“Barang bukti yang kita amankan antara lain pecahan kaca kendaraan dan kaca rumah makan bakso semar, peluru dan pecahan botol yang diduga bom molotov serta bbrp potongan kayu,” terang Pudjo.

Polisi juga telah menyita CCTV dari rumah makan Bakso Semar serta membawa saksi sebanyak 4 orang dimintai keterangan. “Kami akan segera tindak lanjuti mencari dan menangkap pelaku,” tegasnya. (dov)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*