Home » Nasional » Farhat Abbas ke Kalijodo, Ngaku Cagub dari Golkar

Farhat Abbas ke Kalijodo, Ngaku Cagub dari Golkar

JAKARTA – Kalijodo emang seksi. Kawasan inipun kini mempunyai magnet buat para kandidat yang akan maju di Pilgub DKI Jakarta. Setelah Ahmad Dhani yang digadang-gadang akan maju di Pilgub DKI Jakarta diusung PKB, kini giliran Farhat Abbas datang ke Kalijodo, Selasa (16/2/2016).

Mantan suami Nia Daniati ini mengaku, datang ke kawasan tersebut adalah terkait dengan pencalonannya di kursi panas DKI-1. Diapun mengklaim, maju di Pilgub DKI Jakarta lantaran dapat rekomendasi dari Partai Golkar.

Farhat datang ke Kalijodo sekitar jam 18.30 WIB. Kepada warga Kalijodo dia mengatakan, jika terpilih menjadi pemimpin Jakarta, akan menjadikan kawasan Kalijodo sebagai perkampungan modern.

“Saya dengar kawasan ini akan dijadikan taman. Kalau saya jadi pemimpin di sini akan dijadikan perkampungan modern. Dalam sepuluh tahun mereka harus berjanji berubah mencari pekerjaan yang lebih baik. Mudah mudahan ada yang jadi pengacara kayak saya,” ujar Farhat di Kalijodo, seperti dilansir merdeka.com.

Farhat menambahkan tujuannya datang ke Kalijodo terkait pencalonannya menjadi DKI 1. “Saya dapat rekomendasi menjadi Cagub oleh Partai Golkar. Di sini enggak perlu dibangun taman tapi bangun pertemanan. Saya tidak melihat preman di sini,” imbuh Farhat.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mewacanakan penggusuran kawasan Kalijodo. Kawasan tersebut menurut Ahok masuk dalam zona hijau. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.