Home » Bandung » Cellica “Cari Jodoh” Bikin Riuh Suasana Pelantikan

Cellica “Cari Jodoh” Bikin Riuh Suasana Pelantikan

BANDUNG – Ada yang bikin riuh saat acara pelantikan enam pasangan kepala daerah Jabar di Gedung Merdeka, Bandung, Rabu (17/2/2016). Saat Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana namanya disebutkan hendak dilantik, orang-orang yang duduk di kursi undangan langsung bertepuk tangan dan bersorak-sorai. Saat itu juga, wajah dokter cantik ini memerah.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana

Dalam acara pelantikan itu, mantan Anggota DPRD Jabar ini memang menjadi “bintang”. Betapa tidak, selain merupakan sosok yang cantik, muda dan energik, Cellica juga sebelumnya sempat menjadi perbincangan di media sosial lantaran sebuah pemberitaan yang menyebutkan kalau dia tengah mencari jodoh. Kontan, dalam acara pelantikan itu Cellica jadi bahan godaan pria-pria yang hadir di Gedung Merdeka.

“Enggak (bukan karena cari jodoh), itu murni dukungan,” kilah Cellica menanggapi antusiasme tamu undangan yang bertepuk tangan dan sorak sorai saat namanya disebut dalam pelantikan itu.

Kata dia, orang yang bertepuk tangan dan bersorak-sorai merupakan teman-temannya saat duduk di kursi DPRD Provinsi Jabar. Selain itu, orang yang memberi dukungan adalah bupati/wali kota. Mereka selama ini memberikan dukungannya secara moril kepada dirinya.

“Sejak 8-9 tahun lalu, mereka (DPRD Jabar) mendukung secara moril. Kan tadi keprokan-nya (tepuk tangan) beda,” lanjutnya.

Cellica merupakan Bupati Karawang terpilih dalam pilkada serentak. Sebelum menjadi bupati, dokter cantik ini menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang. Cellica juga penerima rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai Wakil Bupati Perempuan Termuda se-Indonesia. Tak hanya itu, Cellica dtercatat sebagai calon kepala daerah terkaya di Jabar dalam pilkada lalu. (bay)

 

One comment

  1. saya mencari yang serius saya tinggal di bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*