Home » Cirebon » 2 Remaja di Cirebon Terkapar Bersimbah Darah, Ditebas Pedang Geng Motor
Satu dari dua korban tengah menjalani pengobatan tim medis RS Permata

2 Remaja di Cirebon Terkapar Bersimbah Darah, Ditebas Pedang Geng Motor

KOTA CIREBON – Tiga remaja di Kota Cirebon mendadak diserang dua berandalan bermotor. Akibatnya, dua dari tiga remaja itu harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah akibat sabetan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di Jalan Raya Pilang, Kedawung, Jumat (19/2/2016) malam. Saat itu, ketiga remaja, yakni Danang (14), Deni (15) dan Sayarif (15), warga Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati, tengah melintas, hendak ke suatu tempat. Namun tiba-tiba, sekitar beberapa meter dari MAN I Kota Cirebon, sepeda motor yang ditunggangi ketiganya tiba-tiba dipepet oleh dua orang dengan menggunakan satu sepeda motor jenis matik.

Saat itu juga, seorang pelaku yang duduk di boncengan langsung mengeluarkan pedang berukuran kecil dari balik jaketnya dan mengayunkan pedang tersebut kearah Deni yang saat itu duduk di boncengan paling belakang. Sabetan pertama itu rupanya tidak hanya mengenai Deni, Danang juga yang berada di depannya terkena sabetan.

Keduanya langsung tersungkur, sementara Syarif yang mengemudikan sepeda motor, hanya mengalami luka lecet di punggung. Padahal, pelaku juga sempat menyabetkan pedangnya kepada Syarif.

“Mereka (korban) tidak kenal dengan pelaku. Tapi kata Syarif, dia mengenal ciri-ciri pelaku, karena tidak mengenakan helm. Setelah itu mereka kabur ke arah Kedawung,” ujar ayahnya Danang, Janah, saat ditemui di RS Permata, Sabtu (20/2/2016).

Saat ini, kedua korban masih menjalani perawatan di RS Permata, Cirebon. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*