Home » Bobotoh » Hari ini, Bobotoh akan Birukan Pulau Dewata

Hari ini, Bobotoh akan Birukan Pulau Dewata

BOBOTOH Persib Bandung, akan membirukan Pulau Dewata, Bali, Minggu (21/2/2016). Kedatangan Bobotoh ke Bali adalah untuk memberikan dukungan pada skuad Maung Bandung, yang akan merumput melawan Bali United dalam ajang Bali Island Cup. Dipastikan markas Bali United, Stadion Kapten bakal jadi “Lautan Biru”. Partai Persib vs Bali United sendiri akan digelar pada Minggu (21/2/2016) jam 15.00 waktu setempat.

Pantauan, ribuan Bobotoh sudah tampak berada di Pulau Dewata sejak kemarin. Mereka yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat datang secara berkelompok. Diantara bobotoh yang sengaja datang dari Jabar, ada juga bobotoh yang emang sudah tinggal di Bali.

Bobotoh yang sengaja datang dari Jabar, sudah terlihat di sejumlah titik di Bali. Seperti di Stadion Gelora Samudra tempat skuad Persib latihan, kemudian di kawasan Legian Kuta, dan di sejumlah tempat wisata lain di pulau tersebut.

Berdasarkan informasi, pagi ini Bobotoh asal Bandung yang ikut tur menggunakan bus, tiba di pelabuhan. “Rencananya kita akan kumpul dulu di satu titik, kemudian bersama-sama menuju Stadion Kapten, sekitar jam 11.00 WIT,” ujar seorang Bobotoh, Wawan.

Terpisah, Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku sangat senang dengan kehadiran Bobotoh yang akan membirukan Stadion Kapten. Menurut dia, kehadiran bobotoh akan menjadi energi tambahan bagi Persib untuk mengalahkan Bali United.

“Itu sangat bagus buat Persib, dan saya sangat senang. Mereka membuat Persib semakin bersemangat untuk meraih kemenangan,” katanya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.