Home » Bobotoh » Panas! Maung Bandung vs Singo Edan, Dejan: Besok Perang Besar

Panas! Maung Bandung vs Singo Edan, Dejan: Besok Perang Besar

PANAS! Duel Maung Bandung melawan Singo Edan diprediksi akan menjadi laga pamungkas terpanas di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (23/2/2016). Betapa tidak, selain merupakan musuh bebuyutan, duel ini juga meupakan penentuan juara di Bali Island Cup 2016.  Bagi Persib sendiri, duel ini merupakan “perang” dan harus disudahi dengan kemenangan.

“Besok merupakan ‘perang’. Siapa lebih bagus, tim itu akan jadi juara. Oke, Persib kalah dari poin, tapi kalau menang besok, kita tetap menjadi juaranya,” ujar Pelatih Persib, Dejan Antonic kepada wartawan, di ‎Hotel Natya, Kuta, Senin (22/2/2016).

Dikatakan Dejan, untuk laga penentuan besok, anak-anak asuhannya hanya punya waktu recoveri sehari. “Ini terlalu singkat, tapi sudah biasa untuk sebuah turnamen. Dan besok kita akan mengahadapi perang besar,” lanjutnya.

Dejan menilai Arema merupakan lawan yang kuat. Arema didominasi pemain berpengalaman. Tapi Persib tetap akan pede dengan tetap menurunkan para pemain muda.

“Saya percaya dengan tim ini dan tentu saja Persib belum tampil sempurna karena baru bergabung latihan selama tiga minggu. Tapi saya tetap meminta tim ini bisa tampil lebih bagus dibandingkan laga kemarin. Saya ingin para pemain main maksimal di pertandingan besok,” katanya.

‎Dalam partai penentu ini, diprediksi Stadion I Wayan Dipta akan disesaki oleh kedua suporter, baik Bobotoh maupun Aremania. Pasalnya, pertemuan Maung Bandung dan Singo Edan selalu tersaji panas.

Dari dua laga di BIC II, Persib mengantongi 4 poin, setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bali United, Minggu (21/2) kemarin. Hasil berbeda ditorehkan Gonzales dan kawan-kawan yang melibas PSS Sleman dengan skor 5-2. Arema Cronus melesat menjadi pemuncak klasemen melalui 6 poin. Persib harus meraih poin penuh untuk menyusul poin Arema dan keluar sebagai juara BIC II. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.