Home » Info Jabar » Lifestile » Winny, Ratu Iklan yang Pernah Dibayar Rp 100 Ribu

Winny, Ratu Iklan yang Pernah Dibayar Rp 100 Ribu

Winny Ratu Iklan
MESKI tidak menyandang status artis, namun wanita ini bisa mengalahkan ketenaran ibu negara Iriana Jokowi untuk mendapatkan followers di dalam media sosial Instagram. Ya Winny Putri Lubis namanya. Perempuan bersuara imut ini mampu menghimpun followers sebanyak 1 juta lebih. Siapa Winny dan kenapa dia bisa mendapatkan followers sedemikian banyak? Bahkan seorang istri Presiden, Iriana Jokowi saja yang jumlah followersnya hanya sekitar 34.600.

winny putri lubisDengan jumlah followers yang sedemikian banyak, tidak hanya membuat mahasiswa Fakultas Ekonomi ini menjadi terkenal, namun membuat pundi-pundi rupiahnya pun kian bertambah. Dari hasil jerih payahnya itu, Winny bahkan bisa membuka boutique dan salon miliknya sendiri. Awalnya Winny mengaku tidak sengaja menggunakan Instagram sebagai media sosialnya untuk memperkenalkan diri.

Namun ketika ada online shop yang datang menawarkan produk, membuat Winny kian termotivasi mendapatkan rupiah dari media sosial. Di sanalah followernya kian berdatangan semakin banyak, dan makin bertambah hingga kini. “Saat ada online shop yang menawarkan ke Winny, lama-kelamaan follower semakin nambah. Winny juga dapat income. Jadi semangat Winny foto-foto terus,” ujarnya seperti yang disampaikan dalam wawancara salah satu stasiun TV swasta.

Mulai mengunggah foto sejak 2012 hingga kini jumlah followersnya mencapai satu juta-an. Ia mengaku saat pertama mendapatkan tawaran memperkenalkan produk online shop hanya diupah Rp 100 ribu. Namun dengan bertambah followersnya maka semakin tinggi dia mendapatkan pemasukan.

winny putri lubis dibayarSaat ini dia mengaku dalam satu bulan saja mendapatkan honor hingga jutaan rupiah hanya dari produk yang diendorse-nya di dalam akun instagramnya. Kendati demikian, Winny yang kerap mengunggah foto-foto seksinya kerap mendapatkan komentar negatif dari para haters, namun dia tidak terlalu ambil pusing selama apa yang dilakukannya bermanfaat bagi dirinya dan produk yang diiklankannya.

“Mereka punya hak masing-masing untuk menilai. Buat kalian yang nggak suka dengan foto-foto Winny silakan unfollow saja instagramnya. Tapi bagi kalian yang masih memfollow instagram Winny, komentarnya yang baik-baik aja ya,” katanya. Hasil dari usahanya memperkenalkan beragam produk di instagram tidak bisa dibilang remeh. Akhirnya dia sudah mempunyai butik sendiri yang menjual beragam kebutuhan mulai dari sepatu, pakaian hingga tas. Padahal semua yang didapatkannya itu hanya berasal dari hobi belaka, mulai memperkenalkan diri foto selfie sampai mengoleksi pakaian dan sepatu. Hingga saat ini bisa mendirikan usaha hasil jerih payahnya sendiri.

Ketika para hatters hanya mencibir dan mengutarakan optimis, Winny sang ratu instagram ini malah bisa memanfaatkan peluang. Anda tertarik mengikuti jejak keren Winny sang ratu iklan instagram ini? (jp/dbs)

One comment

  1. makasih… semoga hatters semakin mengerti apa arti kerja keras yg kulakukan selama ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*