Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » TKP! Polisi Ringkus Pengedar Sabu saat Bertransaksi di Tasikmalaya

TKP! Polisi Ringkus Pengedar Sabu saat Bertransaksi di Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Seorang pengedar sabu diringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Tasikmalaya Kota. Pelaku ditangkap saat bertransaksi dengan pembelinya di kawasan Cisumur, Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Pantauan di lokasi, penangkapan pengedar sabu ini berlangsung dramatis. Polisi berpakaian sipil langsung meringkus pelaku berikut barang buktinya di TKP. Awalnya, pelaku sempat berkelit, namun setelah ditemukan barang buktinya, pelakupun tak berkutik.

Informasi yang dihimpun di lokasi, pelaku diketahui bernama Adam (38) warga Muncang, Kawalu, Kota Tasikmalaya. Saat penagkapan, pelaku berdalih, dirinya terjun ke narkoba karena sedang ada masalah rumah tanganya.

Polisi kemudian melakukan pengembangan untuk memcari barang bukti lain. Polisi melakukan pengeledahan di rumah pelaku dan kembali menemukan barang bukti tambahan, berupa alat hisap sabu (bong) yang di simpan di dalam lemari bajunya.

“kami juga mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip bening berisi sabu satu paket siap edar,” ujar seorang anggota Satnarkoba Polresta Tasikmalaya Kota, yang namanya enggan dipublish.

Penangkapan terjadi pada Rabu (24/2/2016). Menurut keterangan pelaku, barang haram tersebut didapat dari seseorang bernama Septo Nugroho dengan cara menstransfer uang melalui ATM. Sabu itu kemudian diselipkan Septo di beberapa tempat tanpa bertemu langsung dengan pelaku. Kemudian akan diperjualbelikan di wilayah Kota Tasikmalaya. (and)

bekuk BD sabu-sabu-1

bekuk BD sabu-sabu-3

bekuk BD sabu-sabu-5

sbekuk BD sabu-sabu-6

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.