Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Sempat Kejar – Kejaran, Polisi Ringkus Belasan Remaja Bermotor

Sempat Kejar – Kejaran, Polisi Ringkus Belasan Remaja Bermotor

TASIKMALAYA – Aksi onar geng motor kembali ditindak tegas. Diwarnai aksi kejar-kejaran, jajaran Raimas Sabara Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengamankan sejumlah remaja yang diduga anggota geng motor, pembuat onar di beberapa lokasi, Minggu (6/3/2015) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

IMG-20160306-WA0004Pantauan di lokasi sekitar pukul 03.00 WIB, tim dari Raimas Sabara Polres Tasikmalaya Kota yang berpapasan dengan beberapa remaja yang diduga sebagai anggota geng motor yang melintas di persimpangan Jalan Mitra Batik, langsung melakukan penyergapan. Beberapa remaja yang diduga geng motor tampak berbelok ke Jalan Cinehel Kota Tasikmalaya.

Sementara, beberapa remaja dengan sepeda motornya itu berbelok, dua anggota geng motor dengan arogannya mengejar dua orang pemuda lain pengguna sepedah motor. Saat itulah, anggota Raimas Sabara tiba dan mencoba membekuk rombongan tersebut.

Melihat polisi datang, rombongan itu kabur dan berbelok di Jalan Cinehel tak jauh dari Jalan Mitra Batik dan mengarah kembali ke arah Cigereng. Beberapa anggota geng motor bersama beberapa unit sepeda motor diamankan polisi.

Selanjutnya, penyisiran dilanjutkan ke Jalan Pataruman di sebuah warnet, dan Jalan Burujul. Di sini, beberapa anggota geng motor dibekuk dan selanjutnya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pendatan dan pembinan juga pemangilan orang tuanya masing-masing.

Kapolres Tasukmalaya Kota AKBP, Asep Saepudin kepada wartawan melalui Kabag Ops Polres Tasilmalaya Kota Kompol Ricki Lesmana, mengatakan, penertiban ini dilakukan atas informasi dari masyarakat terkait kemungkinan kerawanan yang timbul oleh anggota geng motor ini. (and)

One comment

  1. Setelah itu dibebaskan..Karena alasan masih remaja…kapan ada efek jeranya tuh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*