Home » Karawang » Gebang Karawang » JNE Karawang Dikomplain, “Barang Telat Datang, Bahkan ada yang Hilang”

JNE Karawang Dikomplain, “Barang Telat Datang, Bahkan ada yang Hilang”

KARAWANG – JNE Cabang Karawang dikomplain sejumlah warga. Masalahnya, lantaran pengiriman barangnya telat nyampai di konsumen.

JNE merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang memiliki ribuan cabang di Indonesia. “Sudah bertahun-tahun JNE dipercaya masyarakat sebagai jasa pengiriman barang yang cepat aman juga terpercaya, terlebih sekarang ini sedang sangat populer jual beli secara on-line,” ujar seorang warga yang juga konsumen JNE, Lisna, kepada Jabar Publisher, Selasa (8/3/2016).

Namun kata dia, akhir-akhir ini JNE tengah kebanjiran komplain dan hujatan dari para pengguna jasanya, mereka mengeluhkan banyak barang yang telat datang, bahkan ada yang tidak sampai ke tujuan.

Saat mereka menanyakan kepada pihak JNE tidak ada jawaban dari costumer care, dan tidak ada kejelasan tentang barang yang tidak sampai, bahkan hilang.

“Saya pakai jasa Reg harusnya 2-5 hari sampai, ini sampai 10 hari tidak sampai, sudah lapor ke JNE pusat pun belum ada kabar. Telpon cs JNE Karawang tidak pernah diangkat, pas langsung ke kantor pun jawabannya berbelit-belit, ” lanjut Lisna.

Dikatakan dia, dalam hal ini JNE harus bisa profesional. “Perwakilan masyarakat yang pernah kecewa, mohon lebih dibenahi lagi untuk manajemen JNE Karawang. Karena barang yang dikirim merupakan tanggungjawab JNE,” kata Lisna.

Sementara itu, untuk meminta konfirmasi terkait permasalahan ini, pihak JNE terkesan menutup diri, sulit ditemui. (eli)

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*