Home » Nasional » Lomba Makan KFC Telan Korban! Seorang Peserta Tewas di Arena Perlombaan

Lomba Makan KFC Telan Korban! Seorang Peserta Tewas di Arena Perlombaan

JAKARTA – Lomba makan sayap KFC (Kentucky Fried Chicken) yang digelar di sebuah kawasan di Jakarta menelan korban.┬áSeorang warga Perum Kosambi Baru, Jakarta Barat bernama Fredy Y Jayadi tewas di arena perlombaan karena tersedak saat mengikuti lomba tersebut.

Seorang saksi yang juga mengikuti lomba tersebut, Jeick tanto mengutarakan saat tersedak, Fredy langsung kejang-kejang. Sontak, melihat Fredy kejang-kejang itu, seisi ruangan tempat lomba dilakukan langsung panik dan lomba langsung dihentikan.

“Iya langsung bubar dan nolongin Fredy,” kata Jeick, seperti dilansir dari merdeka.com, Jumat (11/3).

Jeick menuturkan lomba langsung dihentikan karena pihak panitia, peserta maupun seisi orang yang ada di lokasi langsung menolong korban untuk dibawa ke klinik terdekat yaitu Klinik Yasa Husada, Jakarta Barat. Namun, nyawa pria berumur 45 tahun itu tak dapat diselamatkan.

“Panitia langsung membawa dia ke klinik,” ujarnya.

Sebelumnya, Jeick menyatakan melihat fredy tersedak saat sedang mengikuti lomba makan sayap ayam KFC. Saat tersedak, Fredy sempat minum dan langsung kejang-kejang seperti orang yang sedang kehabisan napas. Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki apakah benar Fredy tewas karena tersedak sayap ayam KFC. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*