Home » Headline » Idih…Anggota DPRD Kepergok Mesum dengan Istri Anggota BNN di Hotel

Idih…Anggota DPRD Kepergok Mesum dengan Istri Anggota BNN di Hotel

LAGI, legislator bejat terungkap. Kali ini, seorang anggota DPRD dari sebuah daerah tingkat II kepergok mesum dengan seorang istri anggota BNN. Keduanya ketangkap tangan dalam sebuah kamar hotel di Jakarta.

Anggota DPRD itu berinisial MJ, dia merupakan legislator Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Sementara perempuannya, berinisial WS, yang merupakan isteri anggota BNN Provinsi Jambi, berinisial I. Mereka berdua didapati tengah indehoy di sebuah kamar di Hotel Rota Internasional Kelapa Gading, Jakarta, pada Sabtu (16/4/2016) jam 23.30 WIB.

Cerita kepergoknya pasangan haram yang mesum ini berawal dari minggatnya WS, usai cekcok dengan suaminya, I. Seusai cekcok, WS, pulang ke rumah orang tuanya pada Selasa lalu.

Namun, I sempat hilang kontak dengan instrinya sejak hari Kamis. “Dari hari Kamis itu tidak ada kabar, ternyata dia (WS) berangkat ke Jakarta. Akhirnya cari informasi dapatlah kabar dia di Jakarta,” kata I, Minggu (17/4/2016) malam.

Selanjutnya ia meminta kepada adik kandungnya yang berada di Jakarta untuk mencari tahu keberadaan istrinya.  Namun, tak disangka oleh I jika istrinya justru tinggal satu kamar dengan MJ, anggota MJ, anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

“Sempat diikuti, mereka baru habis makan baru mau masuk ke kamar Hotel Rota internasional. Di situlah ketahuannya satu kamar,” kata I.

Ia lantas meminta bantuan Polsek Kelapa Gading untuk memastikan keberadaan keduanya. Kecurigaan adanya perselingkuhan ini dikatakan I berdasarkan informasi dari pihak resepsionis hotel dan kepolisian Polsek setempat yang melakukan olah tempat kejadian.

“Dia mesan dua kamar, tapi yang dipake cuma satu. Satu kamar lagi yang ditempati istri saya tidak ada tanda-tanda disentuh samasekali,” katanya.

Keduanya didapati satu kamar pada Sabtu malam sekitar pukul 23.30 WIB. Terlihat sekitar pukul 17.00 Minggu sore, I, WS dan MJ tiba di Bandara Sulthan Thaha Jambi.

I lantas melaporkan MJ ke Mapolsekta Jambi Selatan. “Bukti kita kuat, salah satunya dari kamar hotel tadi katanya ditempati istri saya tapi kok kasurnya tidak disentuh sama sekali. Awalnya saya tidak curiga. Tapi karna ditelepon tak pernah diangkat disitu mulai curiga,” pungkasnya.

Berkas perkara dugaan perselingkuhan MJ Anggota DPRD Muaro Jambi, dengan istri anggota BNN berinisial WS dilimpah ke Polsekta Tebet, Jakarta Pusat. Kapolsekta Jambi selatan, Kompol Farouk Afero mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari suami WS di Mapolsekta Jambi Selatan.

Dengan nomor STPL No Pol : B/261/IV/2016 tentang tindak pidana perselingkuhan pada Minggu kemarin (17/4). Kasus ini dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke Mapolsek Tebet, Jakarta Pusat.

“Kini berkasnya kita serahkan kembali ke Mapolsek Tebet, karena TKP yang bersangkutan diamankan disana,” pungkasnya.

Ia menambahkan pelimpahan kasus ini dikarenakan lokasi kejadian di wilayah Polsekta Tebet. Langkah ini sebagai upaya mempermudah proses hukum dalam perkara ini.

“Untuk bukti dan olah TKP di sana (Polsekta Tebet),” katanya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.