Home » Bekasi » Peringati Hari Jadi, PDI Perjuangan Gelar Banteng Musik Festival 2016

Peringati Hari Jadi, PDI Perjuangan Gelar Banteng Musik Festival 2016

BEKASI – Dalam memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-43 dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar Banteng Musik Festival di lapangan parkir Cikarang Festival (Cifest), Villa Mutiara, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (07/05) siang.

Ketua Panitia yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kab. Bekasi, Nyumarno.

Ketua Panitia yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kab. Bekasi, Nyumarno.

Ketua Panitia Banteng Musik Festival, Nyumarno mengatakan, acara ini merupakan acara Banteng Musik Festival 2016. Setianya acara ini bagian daripada rakyat kegiatan PDI Perjuangan sekaligus memperingati Hardiknas.

“Nah, di Kabupaten Bekasi kami melihat menjadi sangat layak kita mengadakan event seperti Banteng Musik Festival, karena kita mengakomodir keinginan rekan-rekan pemuda-pemuda agar tidak terjerumus ke dalam hal yang tidak diinginkan, maka kita cari yang inspiratif, kita cari kreatifnya mereka apa, kita gali dan salah satunya adalah kegiatan Banteng Musik Festival. Maka, kita kemas ke dalam kegiatan PDI Perjuangan dengan total hadiah Rp300 juta,” papar Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan.

Nyumarno mengatakan, kegiatan hari ini semata-mata untuk menjaring 3 pemenang untuk mewakili PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang kemudian pemenangnya akan didelegasikan ke pusat.

“Jadi, konsepnya adalah hari ini kami menjaring tiga pemenang di Kabupaten Bekasi untuk mewakili PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi di tingakt DPD. Kemudian, yang menang di DPD kita kirim menjadi delegasi di pusat dengan total hadiah dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, sebesar Rp300 juta,” tambahnya kepada Jabar Publisher, Sabtu (07/05).

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh pasar rakyat, UMKM, dan paduan suara. Dan juga dihadiri oleh beberapa bakal calon (Balon) Bupati Bekasi dari Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.