Home » Karawang » Gebang Karawang » Cari Data Infrastruktur, Wakil Bupati Karawang Kumpulkan Camat dan Kades
Jpeg

Cari Data Infrastruktur, Wakil Bupati Karawang Kumpulkan Camat dan Kades

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari memgintruksikan seluruh camatnya untuk mengumpulkan semua kepala desa se-Kabupaten Karawang. Itu dilakukan untuk mencari data infrastruktur yang rusak di tiap desanya masing-masing.

Pada saat rapat terkait Corporate Social Responsibility (CSR) semua Camat dan Kepala Dinas dikumpulkan oleh wakil bupati. Rapat dipimpin oleh Sekda Karawang, Teddy Rusfendi. “Coba para Camat kumpulkan semua kepala desa untuk mencari data infrastruktur yang harus dibantu oleh dana CSR,” tegas Kang Jimmy kepada para Camat Senin (9/5/2016) di ruang rapat bupati.

Adapun data yang nanti dicari oleh para kepala desa terkait rumah tidak layak huni (rutilahu), gedung sekolah umum maupun swasta, MCK, rumah ibadah, gorong gorong yang macet, jalan setapak, saluran tersier dan lain-lain yang perlu dicatat untuk dibantu oleh dana CSR.

“Harus cepat data ini masuk nanti pas nota kesepakatan MOU dengan Perusahaan kita sudah menyodorkan data lewat slide yang akan kita tampilkan,” terangnya.

Lanjut kang Jimmy, kemudian mempertanyakan kesiapan para camat berapa hari kesiapannya mencari data tersebut? “7 hari siap tidak tanya kang Jimmy kepada para camat, kemudian para camat menjawa siap pak”. ” seminngu lagi kita bertemu lagi para camat harus sudah mengumpulkan data tersebut, jangan lupa sama foto lokasinya ya,” kata kang Jimmy.

Kemudian Sekretaris Daerah juga meminta kepada para camat agar sekolah-sekolah yang lahannya masih bermasalah tolong di data.” Untuk SD, status tanah tolong di cantumkan ya, soalnya sekarang banyak ahli waris yang menggugat status lahan sekolah,” tegasnya.

Ketika status tanah sudah terdata mana yang masih bermasalah dan tidak bermasalah biar ketahuan.” Nanti kita akan ganti rugi status tanah yang bermaslah. (plz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.