Home » Bekasi » Melly Rayakan Ultah Bareng PDI Perjuangan

Melly Rayakan Ultah Bareng PDI Perjuangan

BEKASI – PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi memperingati HUT yang ke-43 yang dilaksanakan di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Tegal Danas, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/05).

Pelaksanaan HUT PDI Perjuangan ini dibarengi dengan HUT Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang ke-45, Meilina Kartika Kadir yang biasa disapa Bu Melly. Juga peluncuran buku.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir mengatakan, peringatan HUT PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi sebelumnya diramaikan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Fun Bike, Pagelaran Wayang Kulit, Banteng Musik Festival, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini dibarengi dengan HUT saya yang ke-45. Saya harap, semua bisa menyaksikan hingga malam, karena ada pagelaran Wayang Golek,” ucapnya.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh berbagai PAC di Kabupaten Bekasi, Ranting dan Anak Ranting. Juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Jejen Sayuti dan anggota DPRD lainnya dari Fraksi PDI Perjuangan.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, menyantuni anak yatim yang berada di lingkungan kantor DPC PDI Perjungan. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.